6 Ketentuan Dan Peraturan Dalam Permainan Poker Online di Pokeronlinecc

22 views

Bagi anda yang sudah bergabung dan bermain poker online di situs Pokeronlinecc, akan memperoleh keamanan dan kenyamanan, serta permainan yang adil tanpa dicurangi bot maupun admin.

Pokeronlinecc menjadi situs terbaik berkat fasilitas, kenyamanan dan kemudahan yang diberikan kepada seluruh member setianya dan menjamin permainan yang lancar, serta mengadakan transaksi deposit dan withdraw yang mudah, cepat dan tanpa syarat yang akan menyulitkan anda sebagai member setia di situs Pokeronlinecc.

Berikut ini 6 ketentuan dan peraturan dalam permainan poker online di Pokeronlinecc:

– Pastikan login cuma lewat website resmi Pokeronlinecc atau via link atau situs alternatif Pokeronlinecc resmi.

– Selalu waspada kepada pihak maupun situs poker online yang secara sengaja mengatasnamakan Pokeronlinecc untuk mengadakan sebuah tindakan penipuan dan kecurangan. Pokeronlinecc tidak bakal bertanggung jawab atas seluruh kerugian yang terjadi.

– Seluruh staff Pokeronlinecc tidak pernah meminta kata sandi atau password melalui FB atau fitur live chat kepada para anggotanya. Kalau anda diminta untuk mengadakan faktor itu segera laporkan lewat memo.

– Dilarang keras memberitahukan ID anda kepada orang lain. 1 ID untuk 1 orang. Kalau diketahui 1 ID dimainkan oleh 2 orang yang berlainan dalam waktu bersamaan, maka ID anda bakal diblokir dan saldo anda tidak dikembalikan sama sekali. (Tanpa ada pemberitahuan kepada member).

– Kerahasiaan akun (ID) dan kata sandi login menjadi tanggung jawab masing-masing player. Pakai kata sandi atau password yang lebih sulit dan tidak mudah ditebak dengan gabungan huruf dan nomor. Segala bentuk hacking atau pencurian adalah tanggung jawab setiap anggota yang bersangkutan dan bukan tanggung jawab Pokeronlinecc.

– Hubungi customer service resmi Pokeronlinecc lewat fitur live chat.

Semoga informasi diatas ini dapat bermanfaat bagi anda.

Leave a reply "6 Ketentuan Dan Peraturan Dalam Permainan Poker Online di Pokeronlinecc"

Author: 
author