Satu Pilar Bhayangkara Solo FC Dibidik Tim Malaysia

Satu punggawa Bhayangkara Solo FC dibidik oleh tim Malaysia. Tetapi namanya belum terungkap. Begitu pula klub peminatnya. Berita ini masih ditutup rapat-rapat.

Chief Operating Officer (COO) The Guardian, Sumardji menyatakan sudah dihubungi oleh satu di antara juru racik tim di Malaysia yang ingin meminjam satu amunisinya.

Dia tidak menjawab saat diminta untuk mengatakan nama punggawa yang diincar oleh tim Negeri Jiran itu. Sumardji pula tidak memberitahu nama klub Malaysia.

“Memang ada satu pemain yang diminta. Saya dihubungi oleh satu di antara pelatih klub di Malaysia. Dia menyampaikan ingin meminjam satu pemain Bhayangkara Solo FC,” kata Sumardji kepada Bola.com, Rabu (20/01/2021).

“Kalau kami, kembali lagi ke kontrak pemainnya. Kalau kontraknya masih ada, berarti harus mengikuti aturan dan ketentuan yang berlaku,” jelas pria yang juga menjabat sebagai Kapolres Sidoarjo tersebut.

Indikasi tangguh klub Malaysia yang dimaksud Sumardji adalah Sabah FC yang saat ini ditukangi oleh nahkoda asal Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto.

Pelatih asal Magelang ini memang sedang mencari satu punggawa asal Indonesia usai tidak berhasil menggaet Kushedya Yudo dan Febri Hariyadi. Dia mengatakan, pesepak bola yang diidamkannya berposisi sebagai gelandang.

Di Bhayangkara Solo FC, ada dua lini tengah yang berpengalaman tampil di Malaysia. Keduanya adalah Andik Vermansah dan Saddil Ramdani.

Bisa saja satu dari dua pilar tersebut yang bakal dipinjam oleh tim Negeri Jiran, yang disinyalir mengarah ke Sabah FC ini.

“Para pemain yang ada di Bhayangkara FC, sesuai kontrak yang ada, kesepakatannya berakhir pada Februari 2021,” terang Sumardji.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *