Nasib Ajang Belum Pasti, Gian Zola Merasa Merasa Terapung-apung

Winger Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh menyatakan amat menyesalkan dengan keputusan PSSI memandekkan ajang Shopee Liga 1 2020.

Ia pun berkeinginan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator segera mampu mengeluarkan jadwal resmi Liga 1 2021.

“Sangat disayangkan karena sebagian besar negara-negara lain liganya berjalan. Hanya di Indonesia saja yang belum berjalan. Saya berharap cepat ada kabar dan jelas liga di tahun ini,” ujar Zola saat dihubungi awak media, Minggu (24/01/2021).

Sebagai punggawa, gelandang asal Bandung ini amat berkeinginan segera ada pengganti kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia musim 2020 yang dimandekkan lantaran amunisi amat perlu laga.

“Mau ada turnamen pun tidak masalah, yang penting ada kegiatan sepak bola sebelum liga resmi dimulai,” ungkap pemain bernomor punggung 18 di Persib Bandung ini.

Manajemen tim asal Kota Kembang itu sampai saat ini belum memberikan berita apapun terkait ajang Liga 1 2021 yang diwacanakan bakal mulai dijalankan setelah Lebaran nanti.

“Belum ada kabar lagi sampai sekarang. Mungkin nanti setelah ada pemberitahuan resmi dari PSSI,” ungkap kakak dari Beckham Putra Nugraha ini.

Tentang keadaannya saat ini, pilar berusia 22 tahun ini masih fokus pemulihan cederanya. Usai itu, dia bakal fokus kepada penyembuhan fisik.

Pemain berpostur tinggi 161cm itu wajib beristirahat selama sebulan usai kakinya wajib dioperasi karena terkena pecahan keramik di rumahnya. Saat ini sang winger masih berjalan dengan bantuan tongkat.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *