Pelatih Sabah FC Membocorkan Alasan Membawa Saddil Ramdani ke Malaysia

Peserta Liga Super Malaysia, Sabah FC meminjam Saddil Ramdani dari Bhayangkara Solo FC. Sang pemain diproyeksikan untuk mengisi posisi lini tengah usai tidak berhasil merekrut Febri Hariyadi dari Persib Bandung.

Beritanya, The Guardian telah setuju untuk meminjamkan salah satu gelandang terbaiknya itu. Karena, Sabah FC pula siap membayar ganti rugi peminjaman.

Menurut juru racik Sabah FC, Kurniawan Dwi Yulianto, dirinya tertarik meminjam pemain asal Sulawesi Tenggara ini lantaran dinilai sesuai dengan keperluannya. Keduanya pula sudah sempat bekerja sama di Timnas Indonesia.

“Saya tahu karakter bermain dia dan saya masuk dalam skema game plan saya,” kata Kurniawan Dwi Yulianto kepada Bola.net, Senin (01/02/2021).

Winger berusia 22 tahun itu pula memiliki pengalaman tampil di Malaysia. Sang pilar sempat membela Pahang FA.

Tetapi, untuk menyelesaikan pinjaman eks punggawa Persela Lamongan ini, Sabah FC menanti surat resmi dari Bhayangkara. Sampai saat ini, surat belum dikirimkan.

“Kami masih tunggu sampai sekarang,” legenda Timnas Indonesia itu menambahkan.

Diujarkan pelatih asal Magelang itu, pihaknya sudah mempersiapkan travel pass untuk amunisi berpostur tinggi 172cm ini. Tinggal menanti surat resmi dari The Guardian untuk proses keberangkatan.

“Kami sudah apply travel pass untuk Saddil ( izin masuk ke Malaysia) kalau sudah approve tinggal berangkat ke sini, sambil tunggu surat dari Bhayangkara,” tandasnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *