Hariono Ikutan Kesukaan Yang Lagi Hits, Memelihara Ikan Cupang

Gelandang Bali United, Hariono memanfaatkan vakumnya Liga 1 dengan menikmati hobinya memelihara ikan di kampung halamannya, Sidoarjo.

Pemain berusia 35 tahun ini pula memelihara ikan yang tengah hits, yaitu ikan cupang. Selain itu, sang pilar punya kesibukan jalan-jalan mendampingi anak dan mengantar kekasih tercinta bekerja di Kepolisian daerah Sidoarjo.

“Kesibukan sekarang antar anak dan istri saja. Sama anak jalan-jalan ke mertua, kalau istri kerja,” ujar Hariono tersenyum dalam channel Youtube Persib dalam program “FriendSIB”.

Memelihara ikan hias diakui amunisi asal Sidoarjo ini merupakan hobi yang telah cukup lama, bahkan sejak masih membela Persib Bandung sudah memelihara ikan hias.

Lantaran kesukaannya itu, punggawa berpostur tinggi 170cm itu punya aquarium dan aquascape di kediaman.

“Sebenarnya suka sama hewan sudah lama tapi waktu di Bandung mungkin ikan jadi pilihan karena perawatannya cukup mudah dibandingkan hewan yang lain. Saat jenuh lihat ikan bisa menghilangkan kejenuhan,” ungkap Hariono yang meninggalkan Persib Bandung pada 2019 itu.

Di sisi lain, eks winger Deltras Sidoarjo ini mengaku kangen dengan suasana rumah yang berada di Bandung, tepatnya di daerah Antapani, Kota Bandung.

“Tempat yang paling dikangenin di Bandung ya rumah di Antapani, tapi sekarang lagi dikontrak dan belum ada rencana ke Bandung karena kondisi lagi pandemi,” ungkap Hariono.

Bagi amunisi bernomor punggung 16 di Bali United itu, saat ini yang paling penting adalah menjaga kebugarannya tetap fit supaya tidak tertular virus. Selain itu, ia berkeinginan sepak bola Indonesia kembali aktif sebab banyak pilar mengandalkan pemasukan dari olahraga sepak bola.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *