Menolak Tawaran Tim Luar Negeri, Striker Bali United Perpanjang Masa Kerja 3 Tahun di Timnya

Tawaran dari tim luar negeri memang menggiurkan. Tetapi, bertahan di Bali United menjadi bukti loyalitas Ilija Spasojevic.

Serdadu Tridatu memberitahukan bahwa amunisi berusia 33 tahun itu memperpanjang masa baktinya sampai tiga tahun ke depan pada Kamis (04/02/2021).

“Memang, situasi saat ini sulit karena pandemi COVID-19 dan banyak pemain Indonesia yang memilih berkarier di luar negeri. Mereka sudah rindu dengan sepak bola,” kata pemain yang karib dipanggil Spaso itu dinukil dari laman klub.

Striker naturalisasi ini tidak mau meniru jejak teman seskuatnya, Melvin Platje, yang pindah ke luar negeri secara pinjaman menuju ke Belanda, De Graafschap. Pemain kelahiran Montenegro itu masih mantap ingin tampil untuk klub asal Pulau Dewata tersebut.

“Saya juga sangat rindu dengan sepak bola dan banyak tim luar negeri yang memberikan penawaran kepada saya. Hanya saja, saya lebih memilih untuk bertahan di Bali United,” jelas Spaso.

Usai menambah kesetujuan dengan tim besutan Stefano Cugurra ini, amunisi berpostur tinggi 187cm itu menyinggung isi lemari trofinya. Dia mau menambah tiga gelar lagi supaya genap menjadi sepuluh penghargaan.

Tujuh piala Spaso itu mencakup satu trofi Liga Georgia 2007/2008, satu trofi Piala Georgia 2009, satu gelar Piala Super Georgia 2008, satu trofi Piala Presiden 2015, satu gelar Liga Premier Malaysia 2016, dan dua trofi Liga 1 2017 dan 2019.

“Meski saya sudah berhasil mengoleksi tujuh gelar juara sepanjang karier, saya masih punya mimpi. Mimpi saya sebelum gantung sepatu, saya ingin memeroleh sepuluh gelar juara. Saya pikir bersama Bali United, saya bisa minimal meraih tiga gelar tersisa itu,” terang Spaso.

“Bali United lebih dari sebuah tim sepak bola. Saya sudah menganggap Bali United seperti sebuah keluarga. Untuk itu, saya merasa masih perlu berjuang dengan keluarga saya di Bali United,” ucapnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *