Todd Rivaldo Ferre Menjalani Debut Bareng Lampang FC, Tampil Tidak Sampai Satu Menit

Minggu (07/02/2021) menjadi hari bersejarah buat Todd Rivaldo Ferre. Sang pilar secara resmi diperkenalkan sebagai rekrutan baru tim Thai League 2, Lampang FC.

Usai resmi diperkenalkan, amunisi asal Jayapura ini memperoleh peluang menjalani debut bareng Lampang FC. Sang pilar dimainkan pada menit-menit akhir laga ketika Lampang FC membungkam Uthai Thani dengan skor 2-0.

Pilar berusia 21 tahun ini tampil tidak sampai satu menit lantaran dimasukkan pada injury time oleh nahkoda Lampang FC, Weerayut Binebdullohman. Meskipun begitu, faktor itu dirasa wajar mengingat sang pemain belum lama berlabuh dengan Lampang FC.

Dalam debutnya, amunisi berpostur tinggi 158cm itu tampak mengadakan sentuhan bola. Dia bahkan pernah mengecoh lini belakang musuh, meskipun percobaannya tidak membuahkan hasil.

Lampang FC memetik kemenangan 2-0 berkat brace Alex Rafael (27′) dan Wichit Thane (87′). Kemenangan ini membikin Lampang FC berada di posisi kesembilan klasemen sementara Thai League 2 dengan petikan 26 angka.

Pada partai berikutnya, Lampang FC bakal meladeni Siam Navy, Rabu (10/02/2021). Eks pilar Timnas Indonesia U-19 ini berkesempatan besar tampil lebih lama bareng Lampang FC pada duel itu.

Tood Rivaldo Ferre berlabuh dengan Lampang FC dengan status peminjaman hingga akhir musim Thai League 2 2020/2021. Lampang FC pula memasukan klausul perpanjangan selama satu bulan dalam masa kerja peminjaman sang pilar.

Rivaldo Ferre digaet ke Lampang FC untuk menggantikan Aung Kaung Mann sekaligus mengisi slot punggawa Asia Tenggara. Kedatangan sang pemain diinginkan bisa membantu Lampang FC finis di posisi tertinggi.

Ini menjadi pengalaman anyar pilar Timnas Indonesia U-23 itu tampil di luar negeri. Sepanjang kariernya, sang amunisi cuma menghabiskan waktu bareng Persipura Jayapura.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *