Menanti Kepastian Liga 1, Pilar Persib Bandung Asyik Belajar Muay Thai Sampai Memancing

Beragam aktivitas dijalankan para amunisi Persib Bandung serta menanti kepastian Liga 1 musim ini. Beni Oktovianto, misalnya. Dia memilih untuk menghindari kebosanan dengan memancing.

Pangeran Biru sudah meliburkan aktivitas sejak akhir tahun lalu. Para punggawa dipersilakan untuk berlatih secara mandiri di rumah.

Bagi pemain asal Pontianak ini, memancing adalah hobi keduanya selain sepak bola. Kegiatan ini bisa membikin suasana hatinya ceria kembali.

“Waktu memancing saya tidak tentu, antara pagi atau sore. Biasa memancing sendiri atau dengan teman. Ini juga untuk menjaga mood saya karena tidak ada kompetisi,” kata Beni dinukil dari laman Persib Bandung.

“Saya masih sabar menunggu kompetisi. Kami sebagai pemain tidak bisa berbuat banyak. Sabar dan yajin saja. Karena di balik semua ini ada hikmahnya,” tutur Beni.

Lain amunisi berusia 22 tahun itu, lain juga Made Wirawan. Sang kiper tengah asyik-asyiknya memelajari muay thai.

“Saya baru mencoba olahraga ini. Ini menjadi varias latihan juga untuk saya dalam menjaga kondisi fisik selama tidak ada kompetisi,” tutur Made.

“Selain latihan dengan bila, muay thai juga membantu saya untuk terus berlatih menjaga kekuatan tangan dan kecepatan. Intinya, tetap fun dan jaga kebugaran,” imbuh penjaga gawang berusia 39 tahun itu.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *