Pilar Berito Putera Memberikan Wejangan Untuk 3 Pilar Timnya Yang Mengikuti TC Timnas Indonesia Proyeksi SEA Games

Kapten Barito Putera, Rizky Pora, menyambut senang pemanggilan ketiga juniornya ke pemusatan latihan Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021. Sang pemain berkeinginan, ketiganya mampu memaksimalkan aktivitas itu.

Ketiga amunisi Laskar Antasari yang dipanggil mengikut TC Skuad Garuda proyeksi SEA Games adalah Bagas Kaffa, Muhammad Riyandi, dan Kahar Kalu Muzakkar. Mereka bakal mengikuti aktivitas itu di Jakarta hingga 28 Februari 2021.

“Alhamdulillah pemain Barito Putera ada yang dipanggil untuk TC. Tentunya, ini menjadi semangat buat para pemain muda Barito Putera,” kata Rizky Pora kepada wartawan.

“Pesan saya, agar mereka kerja keras dan jangan pernah menyia-nyiakan kesempatan ketika dipanggil TC Timnas Indonesia U-22,” tegas Rizky Pora.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 merupakan edisi kedua usai Desember 2020. Juru raci Shin Tae-yong ingin Timnas punya persiapan yang mantap.

SEA Games 2021 menjadi satu dari sebanyak sasaran yang dibebani PSSI kepada pelatih asal Korea Selatan itu. Faktor itu terasa wajar mengingat Skuad Garuda telah lama tidak memetik medali emas terakhir pada SEA Games 1991.

Direktur Teknis PSSI, Indra Sjafri, menentukan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro di Pulau Jawa sampai Bali pada 9-22 Februari 2021 tidak memengaruhi pemusatan latihan Timnas Indonesia. Faktor itu disebabkan pada pemusatan latihan memberlakukan disiplin protokol kesehatan yang ketat.

“Untuk pelaksanaan pemusatan Timnas Indonesia kali ini, PSSI telah menerapkan protokol kesehatan yang lebih ketat,” kata Indra Sjafri.

“Pemusatan latihan ini benar-benar ketat. Semua protokol kesehatan kami terapkan seperti karantina, disiplin di hotel, dan hanya ada kegiatan di lapangan, tidak ada aktivitas di luar latihan,” jelas Indra Sjafri.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *