Titan Fawwazi Merespons Rumor Kepergian ke Bhayangkara FC

Manajemen Arema FC mengakui kalau pemain muda mereka Titan Fawwazi akan angkat koper ke tim lain pada Liga 1 2021. Karena sang pilar telah mengatakan niatnya untuk menerima tawaran dari tim yang disinyalir adalah Bhayangkara FC.

Masa kerja amunisi asal Malang ini bareng Singo Edan pula akan berkesudahan pada April atau dua bulan lagi. Tetapi saat dikonfirmasi, sang pemain tidak ingin larut dengan berita perpindahannya.

Punggawa berusia 19 tahun itu memilih fokus menanti kapan ajang bakal bergulir kembali.

“Saya tidak berpikir ada tawaran atau tidak saat ini. Liga 1 juga masih belum jelas sampai sekarang,” kata pemain asal Kabupaten Malang ini.

Ketika dikonfirmasi terkait sejauh mana hubungannya dengan The Guardian, bomber berpostur tinggi 176cm ini pula tidak mau membahasnya. Sekali lagi dia merespons untuk menanti kepastian ajang lebih dulu. “Kan belum jelas kompetisinya nanti bagaimana,” sambungnya.

Manajemen tim asal Malang ini sendiri menyampaikan kalau punggawa yang sejak tahun lalu masuk dalam skuad Timnas Indonesia U-19 itu pernah menyatakan niatnya untuk hijrah musim ini. Manajemen sempat kaget.

Lantaran awalnya manajemen Singo Edan ingin mengetahui seperti apa perkembangan Titan usai gabung dengan pemusatan latihan Timnas U-19. Lantaran itu, Arema berkeinginan sang pemain berfikir ulang dan memilih bertahan di tim kebanggaan Aremania tersebut.

Sebab tahun ini tenaganya masih diperlukan. Tetapi untuk peluang tampil, itu tergantung kepada juru racik anyar Singo Edan nantinya. Saat ini Titan masih berada di Malang.

Beberapa kali dia tampak ikut fun game di area Malang sampai Mojokerto bareng amunisi profesional Jawa Timur lainnya. Itu diadakannya untuk menjaga keadaan.

Karena PSSI dan PT Liga Indonesia Baru merencanakan ajang diputar kembali usai Hari Raya Idul Fitri. Sekarang Polri pula masih mengkaji proposal Liga 1 dan Liga 2 sebelum memberi izin resmi.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *