Artyom Filiposyan Hadir, Yanto Basna Tergeser ke Bangku Cadangan di Liga Thailand

Yanto Basna bukan lagi utama di timnya, PT Prachuap. Sang pemain mulai akrab dengan bangku cadangan.

Hingga dengan jornada ke-15 Thai League 1 atau kasta teratas Liga Thailand pada 18 Desember 2020, pemain asal Sorong ini baru satu kali absen memperkuat PT Prachuap.

Bagitu Artyom Filiposyan tiba pada jendela transfer paruh kedua pada Januari 2021, pilar berusia 25 tahun itu tergeser ke bangku cadangan. Bek bernomor punggung 4 di PT Prachuap ini tidak lagi tampil pada tiga duel pamungkas PT Prachuap.

PT Prachuap merekrut palang pintu asal Uzbekistan itu dari tim Liga 1, Persikabo, usai ajang di Indonesia tidak kunjung menjumpai kepastian.

Sejak berlabuh, pemain berusia 33 tahun ini menjadi langganan starter di PT Prachuap. Kedatangan sang pilar mengirim Yanto Basna ke bangku cadangan.

Nahkoda PT Prachuap, Thawatchai Damrong-Ongtrakul lebih memilih Adnan Orahovac dan Adul Muensaman sebagai pendamping amunisi berpostur tinggi 180cm itu di lini pertahanan. Mantan pilar Persib Bandung ini sekarang cuma menjadi ban serep.

Usai bek berpostur tinggi 183cm ini terlempar dari punggawa utama, PT Prachuap mengalami dua kali kekalahan dan satu kali kemenangan. PT Prachuap terpuruk di zona degradasi.

Klub berjulukan The Killer Wasp itu menduduki posisi ke-14 dari 16 peserta Thai League 1. PT Prachuap cuma meraih empat kemenangan dari 18 laga.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *