Tampil 83 Menit, Todd Rivaldo Ferre Tidak Berhasil Memberi Kemenangan Untuk Lampang FC

Todd Rivaldo Ferre akhirnya memperoleh kepercayaan menjadi starter dalam laga Lampang FC meladeni Kasetsart FC, Minggu (14/02/2021). Tetapi, sang pemain tidak berhasil memberi kemenangan untuk klubnya.

Pada laga yang dihelat di TOT Stadium Chaeng Watthana, pemain asal Jayapura ini tampil selama 82 menit untuk Lampang FC. Tetapi, Lampang FC wajib mengakui kekalahan secara dramatis, lantaran kemasukan pada injury time yaitu menit ke 90+2.

Lampang FC akhirnya dipaksa kalah dengan kedudukan 0-1. Kekalahan ini menjadi yang kedua kalinya dialami Lampang secara berturut-turut, usai pada laga sebelumnya takluk 1-2 dari Siam Navy FC (10/04/2021).

Buntut dua kekalahan itu, Lampang FC saat ini berada di posisi ke-11 klasemen sementara Thai League 2 2020/2021. Lampang FC mengumpulkan 26 angka atau tercecer 23 poin dari Nongbua Pitchaya sebagai pemimpin klasemen sementara.

Secara semuanya, pilar berusia 21 tahun itu telah tampil tiga kali untuk Lampang FC musim ini. Tetapi, hingga saat ini sang pemain belum bisa berkontribusi untuk melesakkan brace atau assist.

Punggawa berpostur tinggi 158cm ini masih memiliki waktu untuk mampu memberi kemampuan terbaiknya. Masih ada 13 partai lagi yang tersisa dan terus dimainakn Lampang FC pada Thai League 2 2020/2021.

Pada duel berikutnya, Lampang FC bakal menghadapi Phrae United (17/02/2021). Ini jadi momentum eks pilar Timnas Indonesia U-19 itu untuk membuktikan kepantasannya tampil di Lampang FC.

Pemain lahir 15 Maret 1999 ini berlabuh dengan Lampang FC dengan status pinjaman hingga akhir musim Thai League 2 2020/2021. Lampang FC pula memasukkan klausul perpanjangan selama satu bulan dalam masa bakti peminjaman sang amunisi.

Todd Rivaldo Ferre dibawa ke Lampang FC untuk menggantikan Aung Kaung Mann sekaligus mengisi slot punggawa Asia Tenggara. Kedatangan sang pilar diinginkan bisa membantu Lampang FC finis di posisi teratas.

Ini menjadi pengalaman anyar Todd tampil di luar negeri. Sepanjang kariernya, sang gelandang menghabiskan waktu bareng Persipura Jayapura.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *