Arema FC Relakan Kepergian Hendro Siswanto yang Bakal Berlabuh Dengan Borneo FC

Kuncoro angkat bicara masalah perginya kapten Arema FC, Hendro Siswanto. Sang asisten nahkoda menuturkan bahwa skuatnya tidak boleh larut dalam kekecewaan usai ditinggalkan sang pilar.

“Kalau dibilang ada pengaruhnya, tentu ada pengaruh,” ucap Kuncoro kepada Bola.net.

“Namun, kami tak boleh terlalu berpikir soal dampak. Yang paling penting, kami menyiapkan diri untuk mengisi posisi yang ditinggal itu,” sambungnya.

Menurut asisten pelatih Singo Edan, tim asal Malang ini segera membentuk konsep usai kehilangan punggawa asal Tuban itu. Tetapi, Arema belum mampu menentukan apakah bakal mencari amunisi anyar atau tidak.

“Kalau memang mencari, kami akan mencari yang minimal sama atau bahkan lebih baik. Jika memang kemampuannya sama, untuk apa?” imbuh Kuncoro.

Sementara itu, pilar berusia 30 tahun ini mengungkapkan alasannya memilih Borneo FC sebagai pelabuhan selanjutnya. Menurutnya, klub asal Samarinda itu merupakan tim yang paling mengharapkannya saat ini.

“Bukan berarti Arema FC atau yang lain tak menginginkan juga respek dengan saya. Namun, saat ini, Borneo FC lah yang paling menunjukkan keinginan dan respek terhadap saya,” jelas Hendro.

“Selain itu, saya juga kenal dengan pelatih dan manajemen Borneo FC. Jadi, klub ini tak terlalu asing bagi saya,” kata pemain yang telah sembilan tahun membela Arema FC itu.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *