Ikrar Rizky Pellu dan Osvaldo Haay Usai Gabung Pemusatan Latihan Timnas Indonesia Proyeksi SEA Games 2021

Skuat Timnas Indonesia pada TC proyeksi SEA Games 2021 mulai komplit. Dua pilar yang terlambat berlabuh dan satu nama yang dipanggil belakangan sudah berlabuh.

Osvaldo Haay dan Braif Fatari menjadi dua pilar yang telat mengikuti pemusatan latihan Skuad Garuda. Keduanya baru berlatih bareng teman-temannya pada Rabu (17/02/2021). Padahal, akivitas ini sudah dihelat sejak 8 Februari 2021.

Adapun, satu nama yang baru dipanggil juru racik Shin Tae-yong adalah Rizky Pellu. Sang winger menggantikan Tegar Infantrie yang memilih mengikuti tes masuk TNI.

Pemain asal PSM Makassar ini merupakan pilar senior di Timnas Indonesia. Sang amunisi sudah keluar masuk tim nasional sejak 2014.

“Saya bersyukur dapat dipanggil dan telah menjalani latihan bersama Timnas Indonesia,” imbuh Rizky Pellu dinukil dari laman PSSI.

“Saya akan bekerja keras dan berjuang maksimal demi meraih tempat utama di Timnas Indonesia,” tutur pemain yang telah membela PSM sejak 2016 itu.

Akhirnya, winger berusia 22 tahun itu berlabuh dengan Timnas Indonesia. Pada TC sebelumnya, sang pemain diberitakan tidak memenuhi panggilan nahkoda asal Korea Selatan tersebut.

“Meski saya baru bergabung, saya bertekad untuk cepat beradaptasi dengan rekan-rekan yang lain,” imbuh Osvaldo Haay.

“Selain itu, tentu saya juga harus meningkatkan fisik dan permainan. Saya bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi Timnas Indonesia,” jelasnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *