Persija Jakarta Serius Memandang Piala Menpora 2021, Marco Motta Telah Mendarat di Indonesia

Persija Jakarta tidak main-main dalam menyiapkan skuat untuk bermain di Piala Menpora 2021. Mereka telah memanggil legiun asing untuk kembali ke Indonesia.

Marco Motta menjadi punggawa asing Macan Kemayoran yang perdana datang di Tanah Air. Sang pilar diketahui datang di Indonesia pada Minggu (21/02/2021) pagi WIB.

“Baru mendarat, akan tetapi sudah siap jika dibutuhkan,” tulis Marco Motta dalam unggahan InstaStory-nya dengan melengkapi keterangan tempat di Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Pemain asal Italia itu langsung melakoni masa karantina mandiri di rumahnya di Jakarta. Tim Ibukota masih bakal menanti dua amunisi lainnya yaitu Marko Simic yang masih di Kroasia dan Rohit Chand yang ada di Nepal.

Keduanya diyakini dalam waktu dekat akan hadir di Indonesia supaya Macan Kemayoran mampu memulai persiapan Piala Menpora 2021 dalam kondisi full team. Sementara itu, Marc Klok tidak pulang ke Belanda dan berada di Bali sejak ajang resmi dimandekkan.

Klub kebanggaan Jakmania ini tidak memiliki banyak waktu untuk menyiapkan amunisi. Piala Menpora 2021 akan dilaksanakan pada 20 Maret-25 April 2021 dengan jumlah 18 tim kontestan.

Direktur Macan Kemayoran Ferry Paulus, menyambut semangat pergelaran Piala Menpora 2021. Ferry Paulus berkeinginan, para pendukung Persija mampu mengetahui segala ketentuan yang dipraktikan dalam event pramusim itu.

Piala Menpora 2021 dihelat secara tertutup. Artinya, tidak bakal ada pendukung yang diperbolehkan untuk hadir ke stadion sampai menghelat agenda nonton bareng.

“Untuk Jakmania di mana saja kalian berada, saya mengimbau agar mentaati aturan dan larangan kepolisian untuk tidak datang ke stadion, tetap nonton di rumah, dan juga tidak melakukan kegiatan nobar,” ujar Ferry.

“Hal ini demi kebaikan kita bersama agar tidak muncul kluster baru dan masalah lainnya yang juga bisa mempengaruhi dikeluarkannya izin lanjutan untuk kompetisi Liga 1, yang rencananya bergulir setelah turnamen pra-musim Piala Menpora selesai,” tegas Ferry.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *