Bali United Memperpanjang Masa Kerja 6 Amunisi untuk Piala Menpora 2021

Bali United mulai membentuk kekuatan untuk Piala Menpora 2021. Klub asal Pulau Dewata ini resmi memperpanjang masa bakti enam pilar lamanya.

Keenam amunisi itu adalah Leonard Tupahamu, Gunawan Dwi Cahyo, Dias Angga Putra, Haudi Abdillah, Michael Orah, dan Rakasurya Handika.

Selain Rakasurya yang berperan sebagai penjaga gawang, lima amunisi itu berposisi sebagai palang pintu. Juru racik Stefano Cugurra Teco menjawab positif keputusan tim mempertahankan kekuatan lini bertahan.

“Leonard, Haudi, dan Gunawan adalah tiga pemain belakang berkualitas. Selain itu, masih ada Willian Pacheco,” kata Teco dinukil dari laman Bali United.

“Saat saya datang, tim ini punya masalah di lini belakang karena banyak kebobolan. Melihat kualitas keempat pemain belakang yang ada, termasuk tiga pemain ini, mereka sangat berkualitas.”

“Terbukti Bali United bisa menjuarai Liga 1 2019 dan saya pikir tahun ini, kekuatan lini belakang tetap harus bagus,” jelas mantan pelatih Persija Jakarta itu.

Pelatih asal Brasil ini mengaku masih memerlukan Michael Orah dan Dias Angga. Keduanya menjadi pelapis Gavin Kwan Adsit dan Ricky Fajrin di posisi lini belakang sayap.

“Orah pernah dengan saya di Persija. Dia banyak membantu Bali United ketika Ricky Fajrin dipanggil ke Timnas Indonesia. Dia bekerja keras membantu tim,” ucap pelatih asal Brasil itu.

“Lalu Dias Angga juga sama di sektor bek sayap kanan sebagai pemain berpengalaman di tim ini. Dia banyak membantu selain ada Gavin dan Andhika,” jelasnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *