Persib Bandung Negosiasi Dengan Banyak Amunisi Untuk Piala Menpora, Tapi Belum Mau Membocorkan Identitas

Persib Bandung mulai memandang persiapan demi Piala Menpora 2021. Maung Bandung sedang bernegosiasi dengan banyak pilar.

Arsitek Pangeran Biru, Robert Alberts menuturkan pihaknya sedang menjalin perbincangan dengan sebanyak punggawa untuk Piala Menpora, tetapi belum mampu mengungkapnya sebelum bersetuju.

“Kami saat ini sedang menjalani negosiasi dengan para pemain lainnya. Kami juga menjalin komunikasi dengan beberapa pemain untuk bisa bergabung dengan Persib Bandung,” kata Robert dinukil dari laman klub, Selasa (23/02/2021).

“Tapi, seperti biasa, terlalu dini untuk membicarakan hal ini,” jelas pelatih asal Belanda tersebut.

Sebelumnya, klub asal Kota Kembang itu sudah menentukan sebanyak masa depan pilarnya. Persib melepas Zulham Zamrun, Fabiano Beltrame, dan Beni Oktovianto.

Nahkoda asal Belanda ini menjajal mengadakan peremajaan di Pangeran Biru. Tetapi, bukan berarti ia mengesampingkan pilar senior.

“Beberapa pemain memang perlu pemain berpengalaman dan sejumlah di antaranya juga perlu usia muda ketika bergabung dengan Persib Bandung,” tutur Robert.

“Kami saat ini menjalankan program yang secara perlahan meregenerasi komposisi tim hingga pemainnya bisa bertahan di klub dalam beberapa tahun ke depan,” ucapnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *