Winger Persib Bandung: Liga 1 Pula Wajib Dilaksanakan, Jangan Hanya Piala Menpora

Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi menyambut baik penyelenggaraan Piala Menpora. Dia berkeinginan usai turnamen pramusim, Liga 1 tahun ini pula dapat dilaksanakan.

“Piala Menpora ini kan masih percobaan untuk pihak kepolisian. Jadi mudah-mudahan, kompetisi juga dapat digelar,” kata Febri dinukil dari laman klub.

“Jangan hanya turnamen pramusim saja yang berlangsung. Jadi, adanya Piala Menpora ini, menjadi kabar gembira untuk pemain,” jelas Febri.

Pilar asal Bandung ini mengaku telah gatal ingin bermain di lapangan hijau. Meskipun cuma sebatas Piala Menpora bukan Liga 1, ia bersyukur lantaran sepak bola Indonesia mulai hidup kembali.

“Mendengar adanya lampu hijau dari kepolisian, saya sebagai pemain tentunya senang,” tutur pemain berusia 25 tahun itu.

“Sebab, sudah lama juga kami tidak bergabung dalam latihan tim. Sudah setahun kami tidak merasakan kompetisi,” ucap Febri.

Piala Menpora bakal dihelat pada 20 Maret sampai 25 April 2021. Turnamen ini diproyeksikan sebagai pemanasan sebelum ajang kasta tertinggi sepak bola Indonesia pada Juni 2021.

Turnamen pramusim ini pula bakal dijadikan Kepolisian sebagai tolok ukur sebelum memberi restu untuk Liga 1.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator turnamen ini sudah memilih empat lokasi untuk menghelat Piala Menpora. Empat tuan rumah itu meliputi Bandung, Sleman, Solo, dan Malang.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *