Persita Tangerang Mendukung Pilar Lokalnya Tampil di Liga Bosnia

Kepindahan Miftah Anwar Sani ke Bosnia dan Herzegovina didukung penuh oleh Persita Tangerang. Sang pemain sedikit lagi berlabuh dengan FK Sloboda Tuzla.

Masa kerja amunisi asal Salatiga ini bareng Pendekar Cisadane sudah berkesudahan pada akhir tahun lalu. Sesungguhnya, Persita masih ingin menggunakan jasanya untuk musim ini.

“Kontrak Miftah Anwar Sani di Persita memang sudah berakhir pada Desember 2020. Jadi setelah itu, mungkin dia langsung mendapatkan tawaran dari klub lain,” kata manajer Persita, I Nyoman Suryhantara dalam rilis klub.

“Kami di Persita juga tidak memaksanya untuk bertahan. Kalau memang ada kesempatan yang lebih baik, kenapa tidak? Apalagi ini kesempatan bermain di klub luar negeri. Pasti kami mendukung,” jelas Nyoman.

Palang pintu berusia 22 tahun itu bakal dikontrak Sloboda Tuzla selama enam bulan. Pada pertengahan 2021, sang pilar berkesempatan kembali ke Pendekar Cisadane.

Nyoman menitip keinginan besar kepada amunisi berpostur tinggi 178cm itu. Sang pilar diminta untuk menjadi panutan bagi tim lain.

“Semoga Miftah Anwar Sani bisa cepat beradaptasi di klub barunya. Semoga tetap ingat degan rekan setimnya dan keluarga besar di Persita di sini,” imbuh Nyoman.

“Semoga Miftah Anwar Sani juga bisa menginspirasi banyak orang yang ingin berkarier di luar negeri. Semoga sukses untuk kiprahnya di Bosnia,” terangnya mengakhiri.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *