Irfan Jaya Pamit, Begini Tanggapan Aji Santoso

Gelandang asal Bantaeng, Irfan Jaya memutuskan untuk berpisah dengan Persebaya Surabaya. Sang pilar telah berpamitan kepada manajemen Bajol Ijo via Sekretaris klub, Ram Surahman.

Pemain berusia 24 tahun ini pula mengunggah salam postingan via akun Instagram pribadinya, @irfanjayaij41. Dia menyampaikan terima kasih sekaligus permohonan maaf usai empat musim memperkuat tim asal Kota Pahlawan tersebut.

Nahkoda Bajol Ijo, Aji Santoso, ketika dikonfirmasi terkait angkat kopernya striker sayap bernomor punggung 41 ini, belum memberi respons pasti. Ujar dia, susunan tim anyar bakal diberitahukan awal pekan depan.

”Senin baru finalisasi semua, siapa yang bertahan, siapa yang keluar,” kata Aji Santoso kepada Bola.net, Sabtu (27/02/2021).

Pelatih asal Malang itu tidak mau mengomentari salam perpisahan yang disampaikan lewat akun Instagram pribadi punggawa berpostur tinggi 162cm tersebut. Dia baru bakal memberitahukan pada 1 Maret.

”Senin saja ya, nanti tahu-tahu masih di Persebaya repot jadinya,” tegas juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

Winger asal Bantaeng ini sudah empat musim memperkuat klub kebanggaan Bonek dan Bonita tersebut.

Dengan angkat kopernya Irfan Jaya, total Bajol Ijo telah kehilangan enam pilar lokal menyambut event pramusim dan ajang Liga 1 2021. Sebelumnya ada lima punggawa dulu meninggalkan Surabaya.

Empat amunisi dilepas oleh manajemen Bajol Ijo, yaitu Zoubairou Garba, Nasir, Bayu Nugroho, dan Rivky Mokodompit. Satu pilar lainnya yaitu Angga Saputro yang memilih angkat koper usai masa baktinya berakhir dengan Persebaya.

Kiper asal Sidoarjo itu pula sudah memperoleh tim anyar usai angkat koper dari Bajol Ijo. Sang kiper berlabuh dengan Borneo FC.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *