Persita Tangerang Melepas 5 Punggawa Sekaligus, Skuad Semakin Menipis

Skuad Persita Tangerang semakin menipis. Pendekar Cisadane baru-baru ini melepas lima pilar sekaligus.

Pendekar Cisadane memutuskan tidak memperpanjang masa kerja Samsul Arif, Ricky Kayame, Elisa Basna, Zikri Akbar, dan Ari Wibowo.

“Terima kasih untuk kelima pemain yang sudah berkontribusi untuk kemajuan Persita selama mereka membela tim ini,” kata manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara, dinukil dari laman klub, Selasa (02/03/2021).

“Samsul Arif, Ricky Kayame, Elisa Basna, dan Ari Wibowo memang baru semusim membela Persita Tangerang. Tapi selama itu pula, kontribusi mereka tidak sedikit.”

“Sementara Zikri Akbar, sudah lebih lama membela Persita Tangerang dan menjadi pemain yang membawa tim ini promosi ke Liga 1 pada 2019. Terima kasih untuk semuanya,” jelas Nyoman.

Sebelumnya, Pendekar Cisadane sudah ditinggalkan banyak punggawa. Persita wajib mengikhlaskan kepergian empat amunisi asingnya.

Keempatnya adalah Yevhen Budnik, Tamirlan Kozubaev, Mateo Baston, dan Eldar Hasanovic. Keempatnya angkat koper lantaran ketidakpastian ajang musim lalu.

Sejumlah punggawa lokal pula pindah dari Pendekar Cisadane. Sebut saja Dallen Doke yang seleksi di Korea Selatan dan Miftah Anwar Sani yang berkiprah di Bosnia dan Herzegovina.

“Kami berharap seluruh pemain yang keluar ini tidak melupakan Persita. Selamanya mereka adalah bagian dari keluarga besar Persita. Semoga karier mereka bisa berjalan baik di manapun mereka berkiprah, demi kemajuan sepak bola Indonesia,” ucap Nyoman.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *