Susunan Tim Nyaris Selesai, Madura United Bergairah Bermain di Piala Menpora 2021

Susunan amunisi Madura United untuk Piala Menpora 2021 makin lengkap. Faktor itulah yang membikin Laskar Sape Kerrab bergairah menyambut event pramusim itu.

Juru racik Rahmad Darmawan menyebut, tim asal Pulau Garam ini akan berkekuatan nyaris 30 pilar untuk mengikuti Piala Menpora 2021. Jumlah itu telah termasuk empat legiun asing yang disiapkan untuk membela Laskar Sape Kerrab.

“Komposisi ideal untuk saat ini. Kami sedang melakukan banyak persiapan dan Piala Menpora adalah sarana untuk melihat komposisi tim sebelum berkompetisi di Liga 1,” kata Rahmad Darmawan seperti dikutip situs resmi klub, Senin (01/03/2021).

Susunan tim Laskar Sape Kerrab untuk Piala Menpora 2021 terdiri dari kombinasi punggawa muda dan senior. Sebanyak sembilan amunisi muda berasal dari Madura United Football Academy (MUFA) dan tim lain turut dalam skuad event pramusim itu.

Adapun untuk legiun asing, nahkoda asal Lampung ini menyebut bakal menggaet tiga punggawa asal Brasil. Nantinya, ketiganya bakal berlabuh dengan Jacob Pepper yang mengisi slot pilar Asia.

“Secara legal agreement, sudah selesai dengan ketiga pemain tersebut. Akan tetapi, kami kan belum bisa menyatakan dan mengumumkan ketiganya sebelum bergabung dengan tim. Dalam pekan ini, mereka pasti akan bergabung dalam tim ini,” tegas Rahmad Darmawan.

Tim besutan Rahmad Darmawan ini telah mengadakan persiapan Piala Menpora 2021. Madura United memilih menghelat TC di Batu, Malang.

Event pramusim ini bakal dihelat di empat kota di Indonesia. Penempatan wilayah bakal disesuaikan dengan asal tim untuk meminimkan pergerakan klub.

Piala Menpora pula akan menjadi tolok ukur bagi Kepolisian untuk mengizinkan pergelaran Liga 1. Artinya, Piala Menpora akan menjadi simulasi dari penerapan protokol kesehatan yang ketat pada laga sepak bola.

Nasib kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia bakal ditentukan dari kesuksesan Piala Menpora 2021. Event pramusim ini diinginkan mampu memenuhi segala persyaratan yang diinginkan Polri supaya Liga 1 mampu bergulir pada pertengahan tahun ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *