Gabung Pemusatan Latihan Madura United, Beto Goncalves Buat Sasaran Ciptakan 20 Gol pada Musim Ini

Bomber naturalisasi Alberto “Beto” Goncalves mulai mengikuti TC Madura United yang dihelat di Batu. Dia tiba di Surabaya pada Selasa (02/03/2021) dan mulai mengikuti latihan, Rabu (03/03/2021).

Pemain kelahiran Brasil ini sesungguhnya baru saja menempuh perjalanan dari Brasil. Tetapi, gairah besar membikinnya ingin berjumpa dengan teman-teman seskuatnya. Apalagi, dia berstatus sebagai pilar perdana yang dikontrak Laskar Sape Kerrab untuk musim 2021.

Padahal musim lalu, dia pernah dipinjamkan ke Sriwijaya FC yang bermain di Liga 2 2020. Tetapi, dia belum pernah unjuk kebolehan bareng Laksar Wong Kito karena ajang dimandekkan.

“Saya senang bisa kembali lagi ke Madura United. Waktu saya balik dari Brasil, lalu pindah ke Sriwijaya, itu profesional. Di sana saya maksimal juga. Saya tahu pintu di Madura United juga masih dibuka,” ungkapnya.

Penyerang berpostur tinggi 175cm itu merupakan fenomena unik dengan koleksi bracenya yang melimpah selama berkarier di Indonesia. Dia bahkan masih tetap produktif di umurnya yang sudah tua sebagai punggawa. Sekarang umurnya telah berkepala empat.

Bomber bernomor punggung 9 di Madura United ini tidak bimbang untuk kembali punya sasaran pribadi dalam melesakkan gol untuk tim asal Pulau Dewata itu musim ini.

“Setiap kami bergabung di klub, target saya harus mampu mencetak dua puluh gol,” imbuh pemilik nama lengkap Alberto Goncalves da Costa tersebut.

Eks pemain Sriwijaya FC itu tercatat mulai berlabuh dengan Laskar Sape Kerrab pada musim 2019 dan sudah mencetak 21 brace dalam 30 laga. Angka itu cukup bagus di umurnya saa itu yang sudah mencapai 39 tahun.

Dukungan keluarga pula menjadi salah satu alasan utamanya berlabuh dengan Laskar Sape Kerrab. Dirinya mengaku telah punya banyak rekan di tim itu, dan tidak sempat memiliki masalah baik dengan tim atau para amunisi.

“Kerja saya di sini, saya pikir cukup baik. Saya juga punya banyak teman di sini, tidak ada masalah dengan siapa di sini. Saya pikir kesempatan untuk kembali ke Madura itu pasti ada. Setelah kontrak berakhir, ada kesempatan perpanjang,” ucap mantan penyerang Timnas Indonesia itu.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *