Sepak Bola Indonesia Akan Berjalan Lagi, Nahkoda Persib Bandung Mengirim Pesan Untuk Bobotoh

Juru racik Persib Bandung, Robert Alberts, kembali menghimbau kepada Bobotoh dan semua pendukung di Indonesia untuk selalu menaati protokol kesehatan. Imbauan itu diberi sang juru latih mengingat sepak bola Tanah Air bakal segera berjalan lagi.

Sepak bola Indonesia bakal kembali menggeliat via Piala Menpora yang bakal bergulir pada 21 Maret sampai 25 April 2021. Event pramusim itu akan menjadi fase percobaan sebelum tim meladeni ajang Liga 1.

Tetapi, wabah virus Corona belum berakhir, dan itu membikin sepak bola Tanah Air bakal bergulir dengan nuansa yang berlainan. Kampanye sepak bola dengan meminta supaya pendukung melihat tim kebanggaan via layar kaca dari rumah sedang digalakkan demi memutus rantai penyebaran Corona.

Juru racik asal Belanda ini, pun mendukung kampanye itu dengan menyuarakan pesan khusus kepada pendukung Pangeran Biru, Bobotoh.

Nahkoda berusia 66 tahun itu pun mengingatkan bahwa Bobotoh, baik di Bandung maupun di luar Bandung, untuk tetap mendukung dari rumah dan tidak hadir ke stadion.

“Jika harus bermain di luar kota Bandung, suporter masih bisa datang ke stadion karena klub di Indonesia pasti memiliki suporter di seluruh kota. Jadi ini bukan soal main di dalam atau luar kota, karena di mana pun, nanti kami akan main tanpa penonton,” ujar pelatih Persib Bandung itu.

Maung Bandung bakal berperan aktif dalam melakukan protokol kesehatan itu. Dengan cara ini, eks pelatih PSM Makassar ini meyakini sepak bola mampu kembali dihelat di Indonesia usai mandek selama setahun.

“Sebagai klub, kami akan melakukan segala cara untuk memberi edukasi. Jika mencintai sepak bola dan klubnya, maka perlu mengikuti peraturan. Ini kesempatan bagus untuk semuanya bisa menikmati lagi sepak bola di Indonesia,” ujarnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *