Persiapan Singkat, Persiraja Banda Aceh Percaya Bisa Menjadi Kuda Hitam di Piala Menpora 2021

Pergelaran Piala Menpora 2021 makin dekat. Tetapi, Persiraja Banda Aceh sampai saat ini belum mengadakan persiapan.

Kapten Laskar Rencong, Mukhlis Nakata menuturkan, kalau tidak halangan, manajemen dan skuat kepelatihan sudah mengabarkan kalau latihan bakal dimulai pada Senin (08/03/2021).

“Mengenai persiapan, kami sudah sepakat antara pelatih dan manajemen, mungkin hari Senin sudah mulai latihan kembali,” kata Mukhlis Nakata kepada Bola.com.

Gelandang asal Aceh itu tidak membantah klubnya bakal mengadakan persiapan mepet. Cuma tersedia waktu 10 hari untuk amunisi Persiraja mempersiapkan diri.

Tapi, ujar pemain berusia 32 tahun ini, tidak bakal banyak rintangan dalam persiapan mepet itu, sebab pilar telah diperintahkan untuk menyiapkan diri dengan baik.

“10 hari persiapan mepet sekali. Tapi, pelatih sudah meminta pemain mempersiapkankan diri sebelum latihan dimulai,” ungkapnya.

Selama diliburkan, amunisi Laskar Rencong tetap melakoni latihan mandiri di rumah masing-masing. Piala Menpora 2021 konsepnya bakal dimulai pada 21 Maret.

Meskipun persiapan mepet, amunisi bernomor punggung 78 di Persiraja itu tidak mengurangi kegairahan para amunisi Laskar Rencong untuk menatap Piala Menpora 2021.

Apalagi, pilar pula sudah lama menunggu sepak bola aktif kembali. Tentunya, seluruh punggawa Laskar Rencong berniat memberi yang terbaik bagi klub di Piala Menpora nanti.

“Alhamdulillah, Piala Menpora bisa disebut sebagai obat rindu bagi kita pemain yang sudah hampir setahun vakum. Sebagai tim baru di liga satu kami siap untuk jadi kuda hitam,” kata Nakata.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *