Bali United Resmi Memperpanjang Kontrak Stefano Lilipaly

Stefano Lilipaly tidak bakal ke mana-mana pada musim 2021. Dia bertahan di Bali United.

Pemain kelahiran Belanda ini dan Serdadu Tridatu akhirnya menjumpai kata setuju. Kedua belah pihak sepakat untuk memperpanjang kerjasama yang sudah terjalin sejak tiga setengah tahun belakangan.

Sebelumnya, masa kerja pilar berusia 31 tahun itu bareng tim asal Pulau Dewata ini sudah habis. Negosiasi keduanya berjalan suit sehingga sang pilar pernah berstatus tanpa tim.

Saat menyandang atribut free transfer, punggawa berpostur tinggi 175cm ini intens dihubungkan dengan Persib Bandung, Borneo FC, sampai Persija Jakarta.

“Kami senang mencapai kesepakatan dengan Lilipaly untuk memperpanjang kontrak di Bali United,” kata CEO Bali United, Yabes Tanuri, dinukil dari laman klub.

Kembalinya eks pemain SC Cambuur itu membikin tim Serdadu Tridatu semakin komplit. Bali United tinggal menanti kepulangan Melvin Platje dan Brwa Nouri yang tengah dipinjamkan ke luar negeri.

“Tentunya, kabar ini merupakan sesuatu yang ditunggu-tunggu suporter kami. Kehadiran Lilipaly memang sudah terbukti vital selama perjalanannya di Bali United,” tutur Yabes Tanuri.

“Kami berharap dengan diperpanjangnya kontrak Lilipaly ini, akan menambah kekuatan Bali United di Piala Menpora, Piala AFC, dan Liga 1 tahun ini,” jelasnya mengakhiri.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *