Ujar Ezra Walian Usai Menandatangani Masa Kerja 3 Tahun Dengan Persib Bandung

Ezra Walian resmi berlabuh dengan Persib Bandung. Sang bomber meneken masa bakti selama tiga tahun.

Pemain kelahiran Belanda ini merupakan rekrutan ketiga Maung Bandung untuk musim ini. Sebelumnya, Maung Bandung sudah memboyong Achmad Jufriyanto dan Ferdinand Sinaga.

“Saya senang telah menandatangani kontrak selama tiga tahun dengan klub luar biasa, Persib Bandung,” tulis Ezra Walian di akun Instagramnya, @ezrawalian.

“Saya sudah tidak sabar untuk berlatih di lapangan lagi. Semoga situasi pandemi COVID-19 segera membaik dan sampai jumpa di stadion bobotoh!” kata Ezra Walian.

Ujung tombak berusia 23 tahun itu merapat ke tim asal Kota Kembang ini usai masa kerjanya bareng PSM Makassar selesai. Lamaran dari sang penyerang lalu diterima oleh Persib.

Klub kebanggaan Bobotoh ini memiliki alasan kuat untuk langsung mengikat punggawa berpostur tinggi 182cm itu selama tiga musim. Keputusan ini berlandaskan harapan dari juru racik Robert Alberts.

“Itu semua keputusan dan masukan dari pelatih dan masukan itu kami follow up semuanya. Kami harus bekerja untuk dapatkan pemain itu, prosesnya selalu seperti itu. Dan kami juga selama ini tidak pernah ikut campur merekomendasikan pemilihan pemain. Semua yang menentukan pelatih,” imbuh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

“Proses negosiasinya dan lain-lain yang cukup panjang. Harga tidak ada masalah, tapi lebih kepada detail kontrak yang Persib Bandung tawarkan,” tutur Teddy.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *