Lagi, Persija Jakarta Resmi Melepas Satu Punggawa ke Dewa United

Persija Jakarta kembali melepas pilarnya ke tim Liga 2, Dewa United. Kali ini, tim Ibukota meminjamkan Resky Fandi.

Pemain asal Makassar ini adalah amunisi muda Macan Kemayoran berumur 21 tahun. Sang punggawa berposisi sebagai lini belakang.

Sebelumnya, klub kebanggaan Jakmania ini sudah mengirimkan tiga pilarnya ke Dewa United. Ketiganya adalah Shahar Ginanjar, Rafli Mursalim, dan Hamra Hehanussa.

Khusus Rafli dan Hamra, keduanya berlabuh sebagai amunisi pinjaman bareng Dewa United. Adapun, kiper berusia 30 tahun tu merapat dengan status permanen.

“Persija Jakarta resmi meminjamkan Resky Fandi ke Dewa United terhitung mulai hari ini dengan durasi peminjaman semusim ke depan,” kata Presiden Persija, Mohamad Prapanca dinukil dari laman klub.

“Kami berharap dengan peminjaman ini, Resky Fandi bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak di sana sehingga bisa mengoptimalkan kemampuan terbaiknya,” jelas pria yang dipanggil Panca itu.

Punggawa berpostur tinggi 176cm ini berkostum Macan Kemayoran sejak 2019. Hingga saat ini, ia baru tampil dua kali dengan catatan 55 menit.

Panca berkeinginan pilar berusia 21 tahun itu bareng Rafli dan Hamra bisa meraih pelajaran penting selama membela Dewa United.

“Dengan dipinjamkannya satu pemain lagi ke Dewa United, sudah ada tiga pemain kami yang dipinjamkan ke sana,” tutur Panca.

“Kami berharap mereka bisa lebih bekerja sama di sana dan saat kembali ke Persija Jakarta nanti, banyak ilmu yang mereka bisa terapkan agar lebih baik. Sukses untuk Resky Fandi,” ucap Panca.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *