Bhayangkara Solo FC Mengusung Sasaran Minimal Masuk Empat Besar di Piala Menpora 2021

Tim Bhayangkara Solo FC cukup optimistis meladeni persiapan di turnamen pramusim Piala Menpora 2021. The Guardian berniat mencapai titik tertinggi dalam melintas turnamen nanti.

Indra Kahfi dan rekan-rekan terlabuh di Grup B yang dipusatkan di Stadion Kanjuruhan, Malang. Tim besutan Paul Munster ini bakal berjibaku melawan Persija Jakarta, Borneo FC, dan PSM Makassar. Untuk duel pertama nanti, mereka bakal berjumpa dengan Pesut Etam, Senin (22/03/2021).

“Persiapan kami sudah tiga pekan lebih dengan berlatih di Solo. Tim sudah semakin matang, pemain pun juga pasti sudah siap. Soal target setinggi-tingginya, minimal masuk semifinal,” ungkap media officer Bhayangkara Solo FC, Anggra Bratama Putra saat dijumpai Bola.com, Selasa (16/03/2021).

The Guardian pula akan berkekuatan penuh ketika memulai persiapan di Piala Menpora nanti. Termasuk tiga legiun asing yang sudah disiapkan, serta sebanyak rekrutan anyar yang siap menambah kekuatan klub.

Diketahui selain berhasil menggaet Hansamu Yama dan Evan Dimas Darmono, The Guardian berhasil mempertahankan Renan Silva, Lee Yoo-Joon, dan Ezechiel N’Douassel.

“Sudah 90 persen pemain yang hadir di Bhayangkara Solo FC, tinggal beberapa pemain yang dari Timnas Indonesia, nanti tinggal menyesuaikan. Renan Silva, Lee Yoo Joon, Ezechiel sudah di Jakarta dan sedang karantina,” tuturnya.

Para punggawa Bhayangkara Solo FC dijadwalkan bertolak ke Malang pada tanggal 18 atau 19 Maret besok. Usai tiba, para amunisi kembali menyiapkan diri meladeni duel perdana masa kerja Borneo FC.

“Bagi kami bermain di Malang juga tidak ada kendala dan harus bisa meraih targetnya. Kemudian semua lawan sama saja, artinya kekuatannya merata dan menjadi evaluasi untuk kami sebelum tampil di kompetisi,” jelas Anggra.

Kiper: Wahyu Tri Nugroho, Awan Setho Raharjo.

Belakang: Putu Gede, Fatchu Rochman, Ruben Sanadi, Indra Kahfi, Alsan Sanda, Hansamu Yama, Jajang Mulyana.

Tengah: Evan Dimas, Andik Vermansah, Muhammad Hargianto, Adam Alis, T.M. Ichsan, Sani Rizki Fauzi, Wahyu Subo Seto, Renan Silva, Lee Yoo-oon, Ichwan Tuharea, Arthur Bonai.

Depan: Dendy Sulistyawan, Osas Saha.

Pelatih: Paul Munster.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *