Persikabo 1973 Siap Meladeni Arema FC Pada Duel Pertama Piala Menpora 2021

Nahkoda Persikabo 1973, Igor Kriushenko, memastikan klubnya bakal berjuang keras di Piala Menpora 2021. Khususnya untuk partai pertama Grup A menghadapi Arema FC, sang arsitek menerangkan skuatnya bakal berupaya memetik kemenangan.

Tim besutan Igor Kriushenko itu bakal menjalani duel pembuka menghadapi Singo Edan di Stadion Manahan, Solo, 21 Maret mendatang. Selain bareng Arema, Persikabo 1973 terlabuh dengan Barito Putera dan PSIS Semarang.

“Pastinya kami akan mengalami kecanggungan pada pertandingan pertama apalagi itu menjadi laga pembuka Piala Menpora,” kata Igor Krisuhenko usai latih di Lapangan PMPP, Hambalang, Kabupaten Bogor, Kamis (18/03/2021).

“Tapi, kami akan mencoba mengatasinya dan kami tentu saja mengincar kemenangan dipertandingan pertama,” lanjutnya.

Terkait amunisi-amunisi inti, arsitek berusia 57 tahun itu memastikan sudah memiliki bayangan untuk itu. Dalam menjalani partai penyisihan grup nanti, Laskar Padjajaran membawa 25 pilar.

“Sudah ada bayangan pemain yang akan diturunkan menjadi pemain inti. Akan tetapi lihat perkembangan kedepannya, terutama saat mlakukan persiapan. Kami akan membawa 25 pemain,” ujar pelatih Persikabo 1973 itu.

Akan meladeni tim asal Malang ini, pelatih asal Belarus itu menuturkan amat buta dengan kekuatan Arema.

“Saya belum mengetahui lebih detail kekuatan tim yang satu grup dengan Persikabo 1973. Akan tetapi kita harus menghormati, respect untuk tim lawan,” kata Igor.

“Jadi, kita tidak boleh memandang rendah tim lawan, karena kekuatan merata. Kami harus bekerja keras untuk melawan mereka,” Igor mengakhiri pembicaraan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *