Tidak Tahu Kekuatan Musuh di Piala Menpora 2021, Striker Madura United Anggap Seluruh Klub Riskan

Bomber naturalisasi Madura United, Alberto Goncalves, mengaku buta kekuatan klub musuh di Grup C Piala Menpora 2021. Sang pilar memandang seluruh musuh riskan. Pemain kelahiran Brasil ini meyakini seluruh klub yang bermain di Piala Menpora 2021 punya motivasi berlainan usai setahun tidak tampil sepak bola.

Laskar Sape Kerrab berada satu grup dengan klub Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persela Lamongan, dan PSS Sleman. Seluruh duel dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

“Kami tidak tahu bagaimana kualitas semua tim karena memang sudah satu tahun tidak bermain. Banyak pemain baru yang datang dan kami tidak tahu kondisi mereka seperti apa,” ujar Beto Goncalves, Sabtu (20/03/2021) di Bandung.

“Jadi semua tim saya pikir berbahaya karena mereka lama tidak bermain, tapi punya motivasi dan semangat untuk bermain lagi,” lanjutnya.

Terlebih melihat tim PSS Sleman usai kehadiran Fabiano Beltrame dan Irfan Bachdim, diakui penyerang berusia 40 tahun itu bakal cukup tangguh.

“Laga pertama kami melawan Sleman saya pikir paling penting. Sleman tim kuat,” tegas Beto.

Tentang kondisi fisik, bomber naturalisasi ini mengaku sudah lebih baik walaupun diakuinya cukup memenatkan lantaran perjalanan ke Bandung mencapai 13 jam.

“Kemarin lelah luar biasa karena perjalanan 13 jam. Tapi, setelah tiba di Bandung istirahat cukup. Kami punya cara untuk recovery jadi lebih enak. Latihan full juga tidak ada masalah sama sekali,” ujar Beto.

“Cuma saya sempat sedikit sakit, tapi sekarang kondisi tidak ada masalah. Hanya saja masalah saya itu pada umur 40 tahun ini soal recovery saja,” ujar Beto Goncalves.

Disinggung soal sasaran di Piala Menpora 2021, ujung tombak berpostur tinggi 175cm ini yang pernah pindah ke tim Malaysia, Penang FA, mengaku punya sasaran melesakkan sebanyak 20 gol.

“Saya selalu bicara saya punya target minimal 20 gol karena memang dari dulu seperti itu, target pribadi. Tapi, saya pikir paling penting adalah target juara, kalau juara semua senang,” ujar Beto.

“Kalau hanya meraih top scorer atau pemain terbaik, saya saja yang senang. Tapi, kalau tim menang, motivasi untuk pemain untuk bertambah dan bahagia di dalam suasana,” ujar Beto.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *