Fokus Beradaptasi Dengan Bali United, Rizky Pellu Berkomitmen Memberi Performa Terbaik

Rizky Pellu mengaku senang mampu meneruskan karier bareng Bali United. Sang pemain sekarang ingin fokus beradaptasi dengan teman seskuatnya dan gaya permainan dari tim asal Pulau Dewata itu.

Amunisi asal Kota Ambon ini berlabuh dengan Serdadu Tridatu pada 18 Maret 2021 dari PSM Makassar. Sang pilar meneken masa bakti berdurasi dua musim bareng tim besutan Stefano Cugurra tersebut.

“Bali United adalah tim besar yang ada di Liga Indonesia. Pastinya saya senang bisa bergabung dengan Bali United saat ini.” kata Rizky Pellu seperti dikutip situs resmi klub, Minggu (21/03/2021).

“Hanya saat ini tentu saya ingin beradaptasi terlebih dahulu dengan tim. Semoga adaptasi saya bisa cepat berproses dengan teman-teman lainnya dalam tim,” ucap Rizky Pellu.

Kedatangan gelandang berusia 28 tahun itu tentu saja menjadi tambahan amunisi di sektor tengah untuk Serdadu Tridatu. Seperti diketahui, sang pemain merupakan winger kuat dengan kemampuan lengkap.

Serdadu Tridatu menjadi tim kelima sepanjang karier pemain berpostur tinggi 177cm ini. Sang gelandang sebelumnya sempat memperkuat Persis Solo, Pelita Bandung Raya, Mitra Kukar, dan PSM Makassar.

Serdadu Tridatu bakal bermain pada tiga ajang sepanjang 2021. Bali United bakal memulai musim ini dengan bermain di Piala Menpora, kemudian Piala AFC, dan Liga 1.

Eks pilar PSM Makassar itu sadar diperlukan kondisi fisik dan mental yang baik untuk mampu memberi performa terbaik. Tetapi, sang amunisi berkomitmen bakal memberi kemampuan maksial pada tiap laga yang dimainkannya.

“Dengan kompetisi yang banyak ini tentunya tim harus persiapkan fisik dan mental setiap pertandingan. Pastinya saya ingin memberikan yang terbaik setiap kompetisi. Prinsip saya setiap pertandingan selalu komitmen untuk membantu tim meraih hasil maksimal,” jelas Rizky Pellu.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *