Piala Menpora 2021: Persiraja Sadar Diri Kualitas Punggawa Masih di Bawah Bali United, Akan Tampil Realistis Saja

Nahkoda Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, sadar diri klubnya memiliki materi pilar yang secara kualitas masih berada di bawah Bali United. Meskipun begitu, Laskar Rencong sudah mempersiapkan rancangan untuk merendam ketajaman Serdadu Tridatu.

Tim besutan Hendri Susilo ini bermain mengagetkan di Piala Menpora 2021 dengan menaklukkan Persita Tangerang 3-1. Kemenangan ini membikin Laskar Rencong menjadi pemimpin klasemen sementara di Grup D turnamen pramusim ini.

Duel meladeni tim asal Pulau Dewata itu tentu amat krusial buat Laskar Rencong. Kalau bisa memetik kemenangan, nyaris dipastikan Persiraja melaju ke babak berikutnya.

“Antisipasi kami adalah bagaimana permainan Bali United tidak berkembang. Kami bermain cepat, membuka ruang di Bali United. Kami tahu Bali United punya organisasi yang bagus. Sehingga kami akan menaikkan tempo dan bermain dengan tempo,” kata Hendri Susilo.

“Saya sudah menonon dan melihat video Bali United. Secara kualitas individu, pemain kami di bawah mereka dan mereka punya persiapan yang lebih cukup dari kami,” tegas Hendri Susilo.

Tim asuhan Stefano Cugurra ini diyakini masih mengandalkan permainan agresif meladeni Laskar Rencong nanti. Faktor itulah yang membikin Persiraja akan bermain bertahan dan mengandalkan rangka serangan balik.

Juru racik Laskar Rencong, Hendri Susilo menyebut, Persiraja Banda Aceh kalah jauh secara level dari Serdadu Tridatu. Faktor itulah yang membikin Laskar Rencong realistis menjalani duel matchday kedua Grup D turnamen pramusim ini.

“Dilihat dari klubnya, kami tahu Bali United adalah tim besar. Kami tim baru promosi sehingga banyak belajar. Saat melawan Bali Unied, kami realistis. Kami ingin belajar dari Bali United,” ujarHendri Susilo.

“Semoga dengan determinasi yang tidak ingin kalah, kami bisa berjuang melawan Bali United. Semoga para pemain tetap berjuang, lugas, dan bermain hati-hati,” tegas Hendri Susilo.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *