Kim Jeffrey Kurniawan Memandang Masa Depan Yang Cerah Bareng PSS Sleman

Winger PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan, mengaku amat senang mampu kembali berlaga meskipun saat ini baru melakoni turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang ditayangkan secara langsung di Indosiar. Menurut sang pilar, ia melihat masa depan yang cerah bareng Super Elang Jawa untuk mengarungi ajang Liga 1 2021.

Amunisi kelahiran Jerman ini tidak bimbang untuk bermain maksimal membela tim anyarnya meskipun belum sebulan berlabuh dengan PSS Sleman.

“Kami tetap senang dan menatap masa depan yang menurut saya cukup cerah di PSS Sleman. Pemain selalu bekerja keras di setiap latihan, dan saya yakin itu akan membuahkan hasil yang baik ke depan,” tegas Kim Jeffrey Kurniawan, Rabu (31/03/2021).

Pemain berusia 31 tahun itu mengaku seluruh temannya dalam kondisi fit usai melampaui dua partai meladeni musuh-musuh tangguh dalam keadaan tidak berlaga dalam setahun sebelumnya.

“Kami sudah bisa beradaptasi dengan sepak bola lagi walau hasilnya belum terlalu memuaskan. Namun, dari segi kondisi, teman-teman di tim maupun saya sendiri, saya sangat senang bis bermain sepak bola lagi dan begitu bersemangat menghadapi pertandingan selanjutnya,” ujar Kim.

“Semoga kami bisa memberikan permainan yang bagus, yang baik, dan tentunya semoga dengan hasil yang maksimal buat PSS Sleman,” harap pemain keturunan Jerman dan Indonesia itu.

Pilar berpostur tinggi 168cm itu mengakui selama ini tidak ada halangan yang diladeni dalam dua laga yang sudah dilakoni. Bahkan, tampil di Bandung bareng tim besutan Dejan Antonic ini dirasa menyenangkan lantaran ia sudah lima tahun berada di Kota Kembang saat berkostum Persib.

“Jadi buat saya adaptasi dengan tim baru cukup cepat dan baik. Dalam lingkungan yang sudah saya tahu, sehingga saya tidak menemui kendala. Justru ada kebahagiaan bisa kembali ke lapangan setelah satu tahun tidak bertanding,” ujar Kim.

Berbincang tentang masa depannya bareng Super Elang Jawa, mantan punggawa Persib Bandung ini menuturkan, “Jadi pemain kerja keras dalam setiap latihan dan saya yakin akan membuahkan hasil yang baik ke depannya.”

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *