Piala Menpora 2021: Persib Bandung Akan Menurunkan Farshad Noor Ketika Meladeni Persiraja Banda Aceh

Nahkoda Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku akan memainkan winger asing anyarnya, Farshad Noor, dalam duel terakhir Grup D Piala Menpora 2021 yang bakal berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (02/04/2021).

Tidak cuma sekadar memasang pemain berusia 26 tahun ini, pelatih asal Belanda itu memastikan akan menurunkan sang gelandang.

“Iya, Farshad akan bermain sejak menit pertama. Dia akan menjadi starter. Apalagi dia memperlihatkan perkembangan yang bagus selama latihan,” ujar Robert Alberts di Sleman, Kamis (01/04/2021).

Arsitek berusia 66 tahun itu menuturkan kondisi fisik punggawa kelahiran Belanda ini seiring waktu makin membaik sehingga akan dimainkan dalam duel meladeni Persiraja Banda Aceh itu.

“Dia juga sudah bisa bernapas dengan normal, sudah bisa berlari. Jadi dia bisa bermain sejak menit pertama,” ujar pelatih Persib Bandung asal Belanda itu.

Sementara itu, Bayu Fiqri yang pernah diberitakan cedera dipastikan bakal tetap menjadi bagian dari konsep starting XI Pangeran Biru ketika meladeni Laskar Rencong.

“Dia hanya kram. Bukan cedera, tapi hanya kram seperti yang kalian lihat di banyak tim. Ada banyak pemain yang mengalami kram karena kami bermain di laga kompetitif di tahap yang terlalu dini,” jelas Robert Alberts.

Mantan juru latih PSM Makassar ini menuturkan Bayu Fiqri kemungkinan besar bakal tampil lagi pada laga pamungkas Grup D Piala Menpora 2021 itu.

“Dia masuk rencana saya untuk masuk dalam pertandingan karena dia pemain yang menjanjikan dan sudah melalui ujian pertama dengan kami. Saya berharap dia bisa terus berkembang karena dia punya masa depan yang cerah,” ujar Robert Alberts.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *