Persib Bandung Kembali Tancap Gas, Menyongsong Perempat Final Piala Menpora 2021, Berkesempatan Meladeni Persebaya Surabaya

Persib Bandung langsung tancap gas menghampiri perempat final Piala Menpora 2021. Klub asal Kota Kembang itu bakal kembali menghelat latihan.

Tim Pangeran Biru pernah diliburkan selama tiga hari usai melaju ke delapan besar Piala Menpora 2021. Persib sukses keluar sebagai pemimpin Grup D dengan tujuh angka dari tiga duel.

Arsitek Maung Bandung, Robert Alberts, akan mengumpulkan Beckham Putra dan rekan-rekan pada Selasa (06/04/2021) sebagai persiapan menuju perempat final Piala Menpora 2021.

“Rencananya, kami akan kembali berlatih pada Selasa, 6 April 2021. Sebelumnya, kami membutuhkan istirahat selama beberapa hari untuk mengumpulkan semangat,” kata Robert Alberts dinukil dari laman klub.

“Setelah itu, Persib Bandung akan terus belatih sebelum berangkat ke venue perempat final Piala Menpora. Namun, kami masih belum tau akan bermain di mana nanti,” jelas arsitek asal Belanda itu.

Sebagai juara Grup D, tim kebanggaan Bobotoh ini bakal bertemu dengan runner-up Grup C pada delapan besar turnamen pramusim ini. Satu di antara kandidat musuh Persib adalah Persebaya Surabaya.

Saat ini, Bajol Ijo berada di posisi puncak klasemen sementara Grup C. Persebaya masih menyisakan satu partai meladeni PSS Sleman pada 7 April 2021.

Kalau takluk dari Super Elang Jawa, tim kebanggaan Bonek dan Bonita itu akan mengakhiri klasemen di posisi kedua. Laga meladeni Pangeran Biru pada perempat final Piala Menpora pun menjadi kenyataan.

Sementara itu, lokasi untuk delapan besar Piala Menpora bagi wakil Grup C dan Grup D masih menanti musuh Maung Bandung. Organizing Commitee (OC) sudah menetapkan Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang sebagai venue delapan besar untuk Grup A dan B.

“Untuk venue perempat final Grup C dan Grup D, masih belum kami tentukan. Kami masih menunggu pertandingan terakhir pada 7 April 2021,” kata Ketua OC, Akhmad Hadian Lukita kepada Bola.com, Minggu (04/04/2021).

“Kenapa sampai harus menunggu hingga laga terakhir Grup C? Pertimbangannya karena terkait keamanan dan ketertiban masyakarat. Siapa yang akan menjadi lawan Persib Bandung nantinya, memengaruhi venue perempat final,” jelas Lukita.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *