Punggawa PSS Sleman Tidak Takut Meladeni Persebaya Surabaya Demi Lolos ke 8 Besar Piala Menpora 2021

Para amunisi PSS Sleman menggelorakan gairah sebelum partai menghadapi Persebaya Surabaya.

Super Elang Jawa bakal menjalani duel pamungkas fase penyisihan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (07/04/2021).

Pasalnya dalam partai nanti, klub asal Sleman ini amat memerlukan kemenangan manfaat memastikan diri mengawani Bajol Ijo ke babak perempat final Piala Menpora 2021. Seperti yang disampaikan oleh palang pintu asal Serbia, Mario Maslac.

Tim besutan Dejan Antonic ini kembali digembleng dalam latihan di Stadion GBLA Bandung, Senin pagi. Terutama mempersiapkan berbagai konsep permainan meladeni tim asal Kota Pahlawan itu. Ia berniat bermain maksimal dan mempersembahkan angka penuh bagi klubnya.

“Saat ini kami fokus maksimal pada pertandingan dengan Persebaya. Kami tahu apa yang menanti kami, jadi harus bersiap. Semoga PSS Sleman akan keluar sebagai pemenang, dan dapat membawa kegembiraan bagi para pendukung,” ungkap Maslac, Senin (05/04/2021).

“Kami juga berharap dan yakin akan membuat hasil yang bagus untuk klub yang hebat dan penggemar yang begitu baik,” katanya.

Dalam sesi latihan yang dipimpin oleh arsitek Super Elang Jawa, Dejan Antonic latihan berfokus pada materi taktikal. Masih sama seperti hari sebelumnya, latihan dibuka dengan fun game, lalu koordinasi reaksi dan diikuti dengan materi lainnya.

“Hari ini dalam latihan kami diberikan materi taktis, yang bertujuan supaya kami bisa saling mengenal sebagai satu tim, dan juga untuk meningkatkan permainan,” ungkapnya.

Di sisi lain, punggawa berusia 30 tahun ini mengaku percaya dengan cara melatih Dejan Antonic. Apalagi, keduanya berasal dari Serbia, dan faktor itu menggampangkan sang pilar untuk mengetahui instruksi dari sang juru latih.

“Meskipun belum pernah bekerja sama sebelumnya, saya tahu bahwa Coach Dejan adalah pelatih yang sangat berdedikasi kepada tim, bekerja dengan tim dan bagus untuk para pemain muda di sini,” jelas pemain berusia 30 tahun.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *