Bermain Bagus Bareng Persib Bandung di Piala Menpora 2021, Pemain Muda Pangeran Biru Tidak Ingin Besar Kepala

Lini belakang sayap muda Persib Bandung, Bayu Fiqri, bermain impresif di Piala Menpora 2021. Juru racik Pangeran Biru, Robert Alberts, sering memberi kepercayaan kepada sang pemain dalam tiga duel yang sudah dilalui sampai tim asal Kota Kembang ini melangkah ke perempat final.

Bahkan dalam duel kedua yang dilakoni Maung Bandung di Grup C Piala Menpora 2021 meladeni Persita Tangerang, punggawa berusia 19 tahun itu bermain penuh selama 90 menit dan bermain semakin cemerlang. Bobotoh pun mengapresiasi kinerja sang pilar.

“Saya merasa senang dan bahagia, tapi saya tidak mau besar kepala. Saya menganggap itu sebagai motivasi ke depannya. Pujian itu hanya hadiah dari kerja keras saya bersama tim,” ujar Bayu Fiqri setelah menjalani vaksinasi COVID-19 kedua di Graha Persib, Bandung, Selasa (06/04/2021).

Pemain asal Banyuwangi itu bersyukur sejak berlabuh bareng Pangeran Biru banyak dibantu oleh pilar-pilar senior. Faktor itu menggampangkannya untuk mampu beradaptasi bareng dengan teman-temannya sampai semakin punya motivasi yang tinggi.

Meladeni babak delapan besar Piala Menpora 2021, Bayu Fiqri mengaku sudah menyiapkan fisik dan mental yang lebih baik. Ia meyakini Pangeran Biru bakal meladeni musuh yang lebih apik dan lebih siap pada babak delapan besar.

“Semoga Persib bisa meraih kemenangan dan bisa meraih hasil terbaik,” ujar Bayu Fiqri.

Pada babak delapan besar, tim kebanggaan Bobotoh itu berkesempatan bakal meladeni beberapa klub asal Jawa Timur, tergantung dari hasil duel Grup C yang berlangsung pada Rabu (07/04/2021) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

“Melawan siapa pun nanti di babak delapan besar, saya siap. Tidak masalah mau menghadapi tim mana pun, yang penting kami harus siap,” cetus Bayu Fiqri.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *