Berniat Memboyong PSS Sleman ke 8 Besar Piala Menpora 2021, Gelandang Super Elang Jawa Termotivasi Taklukkan Bekas Klub

PSS Sleman bakal meladeni Persebaya Surabaya dalam duel pamungkas Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (07/04/2021). Winger Super Elang Jawa, Misbakus Solikin, berniat memboyong klubnya menang dan melangkah ke perempat final.

Kemenangan memang menjadi harga mati bagi tim asal Sleman itu dan pemain asal Surabaya itu. Ia termotivasi untuk menang dalam partai penentuan menuju perempat final Piala Menpora 2021.

Super Elang Jawa sudah melakoni latihan terakhirnya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa (06/04/2021). Para punggawa terlihat menikmati latihan yang dipimpin langsung oleh nahkoda Dejan Antonic.

“Kami sangat optimistis untuk menghadapi pertandingan besok. Para pemain sangat menikmati sesi latihan,” ujar Misbakus setelah sesi latihan PSS Sleman.

Selain taktikal, Misbakus dan rekan-rekan. pula dimodali persiapan mental. Pada duel meladeni Bajol Ijo yang merupakan bekas klubnya, ia sudah menyadari betapa menentukannya laga itu, bahwa Super Elang Jawa dapat mengamankan tiket menuju 8 besar Piala Menpora 2021 dari partai itu.

“Materi latihan hari ini conditioning saja untuk persiapan, kemudian ada finishing dan taktikal. Selain itu, persiapan sudah dilakukan sejak kemarin, yang terpenting adlaah mental,” ujar Misbakus.

Pelatih berusia 52 tahun itu dan skuat juru racik berkeinginan Misbakus dan teman-temannya untuk fokus mengambil tiga angka. Kemenangan menjadi harga mati buat PSS Sleman.

“Motivasi yang diberikan adalah supaya kami melihat hasil dari pertandingan tim lain. Satu yang terpenting, kami harus menang melawan Persebaya,” ujarnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *