Invasi Persis Solo di Bawah Kendali Kaesang Pangarep: Incar Fakhrurrazi Quba Usai Menggaet Assanur Rijal

Persis Solo amat agresif di jendela transfer. Tim yang saham mayoritas dimiliki Kaesang Pangarep, putra kedua Presiden RI Joko Widodo ini terus mengejar pilar mumpuni.

Amunisi asal Persiraja tetap menjadi sasaran kejaran utama. Usai berhasil merekrut Assanur Rijal, penjaga gawang Fakhrurrazi Quba beritanya diisukan pula segera merapat ke Solo.

Keberanian manajemen tim asal Solo itu invasi ke Aceh, lantaran status kiper asal Aceh ini sudah bebas transfer setelah bermain penyisihan Grup D di Piala Menpora 2021.

Saat dihubungi bola.com melalui pesan aplikasi WhatsApp, kiper berusia 31 tahun itu tidak menjawab secara terus terang.

“Tawaran dari klub lain memang ada. Tak hanya Persis Solo yang mengajak. Hingga kini masih sebatas pembicaraan informal, belum sampai negosiasi soal kontrak,” kata Quba.

Penjaga gawang berpostur tinggi 178cm itu mengaku enggan sembrono menentukan pelabuhan anyarnya pada musim 2021.

“Semua kemungkinan masih bisa terjadi. Saya belum buat keputusan. Saya harus mempertimbangkan masak-masak keuntungan dan kerugiannya. Bagi saya bukan soal besar kecilnya nilai kontrak, tapi juga jaminan kelangsungan selama masa kontrak,” ujarnya.

Selama ini mantan kiper Semen Padang itu selalu bermain konsisten. Terakhir kali, dia ikut mempromosikan Persiraja Banda Aceh ke Liga 2 2020.

Eks penjaga gawang PSAP Sigli ini pula sosok kiper mempunyai pengalaman. Jadi tidak salah kalau Laskar Sambernyawa ingin memburu tandatangan sang penjaga gawang untuk mengangkat Persis Solo ke Liga 1 2022 mendatang.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *