Melakoni Isolasi Mandiri di Indonesia, Wiljan Pluim Tidak Bakal Bela PSM Makassar Meladeni Persija di Semifinal Piala Menpora 2021

Winger asal Belanda, Wiljan Pluim, sudah datang di Indonesia. Tetapi, sang punggawa tidak bakal memperkuat klubnya, PSM Makassar menghadapi Persija Jakarta.

Juku Eja bakal meladeni Macan Kemayoran pada leg perdana babak semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/04/2021) malam WIB.

Lini tengah berusia 32 tahun itu memosting status tengah melakoni karantina mandiri di sebuah hotel pada akun Instagramnya, @wiljanpluim, Selasa (13/04/2021).

Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Karim menuturkan pemain berpostur tinggi 193cm ini tidak mampu membela tim asal Makassar itu di semifinal. Karena, sang pemain tidak didaftarkan ke turnamen pramusim ini.

Juku Eja terpaksa tidak mencantumkan nama eks pilar Becamex B├Čnh Duong itu di Piala Menpora lantaran yang bersangkutan masih berada di Belanda sebelum turnamen dimulai.

“Wiljan Pluim tidak akan bermain melawan Persija karena dia tidak didaftarkan ke Piala Menpora,” kata pria yang karib dipanggil Sule itu kepada Bola.com, Selasa (13/4/2021).

Tetapi, Sule memastikan mantan gelandang Vitesse ini tetap berstatus pilar Juku Eja. Masa kerja sang pemian masih tersisa sampai tiga tahun ke depan.

“Wiljan Pluim tetap pemain PSM. Kontrak dia bersama PSM masih sampai 2024,” jelas Sule.

Sebelumnya, beredar isu bahwa Persita Tangerang menaruh minat membajak eks punggawa Roda JC itu dari PSM Makassar. Tetapi, berita itu sejauh ini masih isapan jempol semuanya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *