PSIS Semarang Akan Melakukan Negosiasi Ulang Soal Masa Kerja Punggawa

PSIS Semarang bakal menjalankan negosiasi ulang terkait masa bakti pilar sebelum Liga 1 2021 begulir. Manajemen Mahesa Jenar bakal menyesuaikan nilai masa kerja amunisi.

Melakukan negosiasi ulang menjadi opsi direksi PSIS Semarang, lantaran ajang bakal kembali dilaksanakan di tengah wabah virus Corona. Kompetisi kasta tertinggi Indonesia kemungkinan pula digulirkan tanpa penonton.

“Sebetulnya seluruh pemain masih terikat kontrak dengan kami, kan kami enggak ada yang kontrak jangka pendek,” kata General Manager PSIS, Wahyu ‘Liluk’ Winarto, kepada Bola.net.

“Cuma melihat liga ini akan dilaksanakan dalam kondisi pandemi, tentunya ada sedikit evaluasi atau negosiasi ulang terkait nilai kontrak,” lanjut Liluk.

Dia pula percaya tidak cuma tim asal Kota Atlas itu yang bakal menjalankan negosiasi ulang. Nyaris semua peserta Liga 1 nyaris pasti bakal menyesuaikan nilai masa kerja.

Lebih lanjut, ujar Liluk, kalau dipaksakan dengan nilai masa bakti sebelumnya tentu bakal amat berat bagi manajemen Mahesa Jenar. Lantaran pemasukan pula tidak ada.

“Jujur aja, kalau kami mungkin memakai kontrak yang awal, kami memang sangat berat karena kami ketahui besok kami tetap enggak ada penonton,” jelas Liluk.

“Makanya itu juga menjadi pertimbangan dari manajemen, saya kira pemain menyadari betul dengan kondisi saat ini,” tandasnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *