Belum Gacor di Turnamen Piala Menpora 2021, Seperti Ini Respons Striker Persija Jakarta

Marko Simic belum gacor di Piala Menpora 2021. Sang pemain baru melesakkan dua brace dari enam laga.

Bomber berusia 33 tahun itu bahkan mandul dalam dua leg babak semifinal Piala Menpora 2021 meladeni PSM Makassar. Akibatnya, ketajamannya mulai dibimbangkan oleh pendukung.

Pilar asal Kroasia ini minta loyalis Macan Kemayoran untuk bersabar. Sang pilar mengatakan belum kembali ke sentuhan terbaiknya usai satu tahun vakum.

Striker bernomor punggung 9 di Persija Jakarta itu mengajak suporter tim Ibukota untuk melihat pencapaiannya. Sejak berlabuh dengan tim kebanggaan Jakmania ini pada 2018, sang punggawa sudah empat kali tampil di laga final.

Sebelumnya, ujung tombak berpostur tinggi 187cm ini bisa membawa Macan Kemayoran menjadi juara Piala Presiden 2018 dan menjadi finalis di Piala Indonesia 2018/20219 serta Piala Gubernur Jatim 2020.

“Ini menjadi final keempat saya di Persija. Secara pribadi, saya belum berada di level terbaik. Prosesnya sulit setelah sekian lama tanpa sepak bola,” kata Marko Simic dalam akun Instagramnya, @markosimic_77.

“Bersabarlah, saya akan datang dan ada di sana lagi. Terima kasih untuk dukungan sesungguhnya dari The Jakmania dan rekan setim saya di Persija,” jelas mantan striker Timnas Kroasia U-21 tersebut.

Mantan pemain Melaka United itu bakal kembali diandalkan Macan Kemayoran di duel puncak Piala Menpora untuk meladeni Persib Bandung. Sang pilar diinginkan tidak bermain mengecewakan lagi.

Leg Pertama

22 April 2021

– Persib Bandung Vs Persija Jakarta
– Stadion Maguwoharjo, Sleman
– Kick-off 20.30 WIB
– Live Indosiar dan Vidio

Leg Kedua

25 April 2021

– Persija Jakarta Vs Persib Bandung
– Stadion Manahan, Solo
– Kick-off 20.30 WIB
– Live Indosiar

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *