Striker Persib Bandung Tidak Memikirkan Gelar Pencetak Gol Terbanyak Piala Menpora, Yang Penting Pangeran Biru Jadi Kampiun

Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian bakal melakoni duel penuh emosional dalam laga leg perdana final Piala Menpora 2021 meladeni Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/04/2021).

Ia dihadapkan pada dua keadaan yang apik, yaitu kesempatan memetik prestasi pada tahun perdana bareng Maung Bandung. Bomber berusia 23 tahun itu yang tengah naik daun bareng tim asal Kota Kembang tersebut.

Pilar kelahiran Belanda itu menjadi striker Maung Bandung saat ini dengan petikan tiga brace di turnamen pramusim ini. Sang pemain memiliki peluang besar menambah pundi-pundi golnya dengan adanya dua partai tersisa. Sejauh ini, top scorer masih dipegang oleh amunisi Persiraja Banda Aceh, Assanur Rijal dengan empat gol.

Meskipun begitu, punggawa bernomor punggung 30 di Persib Bandung itu tidak sangat memikirkan kesempatan menjadi pencetak gol terbanyak. Sang pilar justru lebih ingin menikmati gelar kampiun bareng klubnya. Fokusnya saat ini adalah upaya untuk menaklukkan Macan Kemayoran dan menjadi juara Piala Menpora 2021.

“Saya pribadi sangat ingin jadi topscorer, tapi lebih penting adalah Persib Bandung juara turnamen ini. Juga masih ada Frets Butuan (3 go) dan Wander Luiz (2 gol), jadi tidak masalah jika kesempatan itu lepas,” kata Ezra Walian menjawab pertanyaan dalam konferensi pers, Rabu (21/04/2021).

Sang ujung tombak pula mengaku amat menantikan laga sengit Pangeran Biru meladeni Macan Kemayoran. Apalagi perjumpaan terjadi di laga puncak.

Ia ikut menyebut perjumpaan nanti layaknya partai besar di Eropa yang menarik perhatian banyak orang. Dua klub besar dengan sejarah panjang dan prestasi, bertemu di final untuk membuktikan siapa yang lebih tangguh.

“Saya sudah mempelajari Persija. Seperti laga berkelas di Belanda atau Spanyol, saya berharap bisa bermain baik nanti. Kita lihat saja bagaimana hasilnya besok,” tegas pemain bernomor punggung 30 di Persib itu.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *