Gubernur DKI Jakarta Meminta The Jakmania Merayakan Keberhasilan Persija Menjadi Kampiun Piala Menpora dari Rumah: Corona Masih Ada

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, minta para pendukung Persija Jakarta, The Jakmania, untuk merayakan kesuksesan klubnya menjadi juara Piala Menpora 2021 dari rumah.

Tim Ibukota berhasil keluar sebagai juara turnamen pramusim itu usai menaklukkan Persib Bandung 2-1 pada duel puncak final leg kedua Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/04/2021). Persija menang 4-1 secara agregat.

“Alhamdulillah, kami bersyukur Persija Jakarta bisa memenangkan Piala Menpora. Persija membuat kami semakin bangga. Klub kesayangan kita menghadirkan kembali kemenangan untuk Jakarta,” ujar Anies.

“Saya menonton Persija di mobil karena saya masih dalam perjalanan ke Jakarta. Saya merasakan rasa syukur dan bangga seperti The Jakmania di Jakarta.”

“Saya ingin mengajak kalian semua untuk merayakan di rumah saja, tidak berbondong-bondong keluar rumah, dan jangan berkerumun. Sebab, hal itu berisiko penularan COVID-19 karena masih berada di masa pandemi,” jelas Anies.

Dari pantauan Bola.com di Twitter, sebanyak pendukung Macan Kemayoran merayakan pesta jaura timnya di Piala Menpora dengan konvoi di jalan. Militan Persija ini bernyanyi dan menyalakan suar.

Gubernur kelahiran Kuningan, Jawa Barat itu turut menyinggung Maung Bandung dan suporternya, Bobotoh, dalam pesan kampiun Macan Kemayoran. Anies menyanjung kedua pihak yang sportif menerima kekalahan.

“Untuk Persib dan Bobotoh, terima kasih sudah memberikan pertandingan berkualitas dan sportif,” terang Anies.

“Sekali lagi untuk Persija Jakarta, selamat telah membuat Jakarta semakin bangga dengan prestasi tim kesayangan kita,” tuturnya mengakhiri.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *