Punggawa Persib Bandung Klaim Timnya Sudah Serius di Piala Menpora 2021, Meminta Bobotoh Terus Mendukung

Supardi Nasir mengakui final meladeni Persija Jakarta di turnamen Piala Menpora 2021 duel yang cukup berat bagi Persib Bandung. Tetapi, dia menerangkan Maung Bandung amat serius sepanjang pergelaran turnamen pramusim itu.

Terlebih, secara persiapan Pangeran Biru menurutnya amat tidak memadai usai setahun lebih tidak merasai atmosfer partai. Punggawa asal Bangka Belitung itu menuturkan pencapaian tim asal Kota Kembang itu mampu masuk final itu sudah istimewa.

“Pertandingan (final) yang berat untuk kami tentunya. Hasil yang tidak kami harapkan tapi ada hikmah, ada pelajaran yang bisa kami ambil dari hasil di Piala Menpora lalu,” ujar Supardi Nasir di Bandung, Selasa (27/04/2021).

Pilar berusia 38 tahun itu menuturkan bagi Bobotoh turnamen Piala Menpora 2021 lebih dari sekedar duel biasa. “Tapi kami juga minta pemahaman bahwa kami masih dalam persiapan juga, bukan kami tidak serius, kami sangat serius menghadapi turnamen itu,” ujar Supardi.

“Setiap pertandingan itu penting bagi kami. Tapi inilah hasil yang bisa kami berikan saat ini. Yakinlah tim ini akan berkembang. Jadi dukung dengan doa dan mohon dukungan dari semuanya,” tambah pemain senior Persib Bandung itu.

Punggawa bernomor punggung 22 di Persib Bandung itu pula menyayangkan tindakan yang tidak terpuji dari oknum Bobotoh dengan mengadakan pelemparan flare dan batu ke Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (25/04/2021) malam.

“Hal itu seharusnya tidak terjadi karena seperti saya bilang sejak awal kami sangat serius menghadapi turnamen ini walaupun secara persiapan tidak ideal, tapi kami tetap berjuang. Saya pikir dengan persiapan kurang dan masuk final itu sudah bagus,” cetus Supardi.

Usai menjalani turnamen pramusim itu, tim kebanggaan Bobotoh itu langsung diliburkan dan konsepnya baru dikumpulkan pada 22 atau 23 Mei 2021 untuk persiapan memandang Liga 1 2021.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *