Memberi Libur Panjang Hingga Lebaran, Persija Jakarta Mengizinkan Punggawa Pulang ke Kampung Halaman

Manajemen Persija Jakarta mengizinkan para amunisi pulang ke kampung halaman usai memperoleh libur panjang hingga Lebaran. Libur itu diberi usai tim Ibukota menjadi juara Piala Menpora 2021.

Macan Kemayoran sukses menjadi kampiun turnamen pramusim itu. Pergelaran Piala Menpora 2021 dipetik usai menaklukkan Persib Bandung dengan agregat 4-1 pada dua partai yang diturunkan.

Manajemen tim kebanggaan Jakmania itu meliburkan para punggawa hingga tuntas Lebaran. Para pilar konsepnya kembali berkumpul dan berlatih pada akhir Mei atau awal Juni 2021.

“Mereka pasti kangen dan ingin bertemu dengan keluarga. Tentunya, kami izinkan mereka pulang kampung sampai nanti ada pemberitahuan liga lebih lanjut,” kata Mohamad Prapanca.

“Bukan hanya pemain asing, pemain lokal Persija juga kami izinkan pulang kampung,” tegas Prapanca.

Macan Kemayoran sejauh ini masih menanti kejelasan Liga 1 2021/2022. PT Liga Indonesia Baru selaku operator tengah berupaya supaya izin Polri segera keluar sehingga mampu menghelat ajang pada 3 Juli 2021.

Mohamad Prapanca tidak menampik Macan Kemayoran masih bakal menggaet punggawa anyar untuk persiapan Liga 1. Tetapi, sang pria menuturkan itu bakal dibicarakan dalam waktu dekat.

Saat ini, Macan Kemayoran masih ingin menikmati euforia kampiun Liga 1 2021. Terkait penambahan amunisi, manajemen bakal mengadakan perbincangan dengan skuat arsitek.

“Mungkin nanti minggu-minggu ini kami akan diskusi untuk persiapan penambahan pemain di Liga 1. Terlalu prematur untuk berbicara pemain A dan B,” tegas Prapanca.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *