Winger Muda Persib Bandung Senang Duet Dengan Dedi Kusnandar di Sektor Tengah Pangeran Biru

Lini tengah muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, mengaku senang mampu merasai serunya berduet bareng Dedi Kusnandar saat mengarungi Piala Menpora 2021. Menurut pilar muda, ini seolah-olah menjadi mimpi yang menjadi sebuah kenyataan.

Amunisi asal Bandung itu mengaku sebelumnya cuma mengagumi permainan pilar asal Sumedang itu di Maung Bandung via layar kaca televisi. Tetapi, sekarang sang gelandang muda memiliki peluang untuk tampil bareng Dedi di sektor tengah Persib.

“Duet dengan Dado sangat membanggakan. Dulu hanya menonton di televisi, sekarang bisa duet bareng,” ujar Beckham Putra.

Punggawa berusia 19 tahun ini pula mengakui sosok winger berusia 29 tahun itu selalu mengajarkannya bagaimana menjadi seorang lini tengah yang handal. Pilar bernomor punggung 11 di Persib Bandung itu sering berbagi ilmu ketika sedang melakoni latihan.

“Apalagi saya masih muda, yang terkadang masih gegabah dalam mengambil keputusan. Namun, Dado selalu memberi tahu dan memberi motivasi kepada saya agar jangan takut karena saya memiliki kemampuan. Terpenting kalau saya sudah mengeluarkan kemampuan, pasti tidak akan takut salah, yang penting percaya diri,” ujar Beckham.

Adik Kandung Gian Zola itu pula mengaku ada chemistry yang telah terbangun bareng punggawa berpostur tinggi 175cm itu. Menurutnya, selama ini komunikasi yang dibangunnya tidak cuma di dalam lapangan, tapi pula di luar lapangan.

Menurut saya, “a’ Dado itu cocok menjadi kapten dan panutan buat pemain muda, khususnya di Persib Bandung,” ujar adik dari Gian Zola Nasrulloh itu.

Gelandang bernomor punggung 7 di Persib Bandung itu berkeinginan ajang Liga 1 2021, yang konsepnya digulirkan mulai 3 Juli 2021 nanti, mampu menambah jam terbangnya dan memperoleh kepercayaan dari juru latih supaya kemampuannya semakin terasah bareng Maung Bandung.

“Yang penting bisa main di Liga 1 dengan lancar, termasuk izin lancar juga. Persib bisa lebih baik lagi setelah turnamen pramusim ini karena mungkin pramusim ini jadi pelajaran buat liga nanti,” harap Beckham.

Bicara sasaran pribadi di ajang kasta tertinggi sepak bola Indonesia nanti, Beckham tidak punya asaran yang tinggi-tinggi. Yang penting menurutnya mampu memperoleh menit tampil lebih banyak bareng tim kebanggaan Bobotoh tersebut.

“Kalau juara bagi saya itu bonus. Yang penting setiap pertandingan bisa tampil maksimal,” tutur Beckham mengakhiri.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *