PSG Pati Makin Mewah, Kehadiran Sponsor Anyar Untuk Mengarungi Liga 2 2021

Tim PSG Pati makin mewah menjelang ajang Liga 2 2021. Pasalnya mereka baru saja mengikat kerja sama dengan perusahaan asal Indonesia PT Didimax Berjangka.

Bikin perusahaan ini, mereka makin menunjukan eksistensi di olahraga nasional. Lantaran sebelumnya mereka sudah menjadi sponsor resmi klub bola basket Prawira Bandung di gelaran Indonesian Basketball League (IBL) pada Juni lalu.

Ini merupakan tahun perdana Didimax menjadi sponsor tim sepak bola kasta kedua di Indonesia dari awal sampai akhir musim. Tidak cuma menjadi sponsor PSG Pati, sebagian besar tim yang tampil di Liga 1 pula didukung penuh oleh merek ini, termasuk Persib Bandung.

Yadi Supriyadi selaku CEO Didimx mengaku bangga pihaknya mampu kembali mendukung penuh gelaran sepak bola Indonesia termasuk sebagian besar tim yang tampil di dalamnya. Ia pula berkeinginan, perusahaan berjangkanya mampu makin dikenal banyak orang.

“Kami melihat sepak bola sangat diminati banyak lapisan masyarakat Indonesia, sehingga dapat menjadi alat pemersatu bangsa,” kata Yadi melalui keterangan pers yang diterima Bola.com.

“Sebagai perusahaan yang lahir di Indonesia, kami merasa dukungan terhadap klub-klub Liga 1 dan Liga 2 akan memberikan dampak positif ke seluruh lapisan masyarakat, selain itu agar Didimax semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia,” lanjutnya.

Di sisi lain, Doni Setiabudi, Manager PSG Pati mengungkapkan apresiasinya kepada Didimax yang sudah mendukung timnya, PSG Pati. Berkat dukungannya, dunia persepakbolaan makin termotivasi.

“Sebagai salah satu klub yang bertanding dalam Liga 2, PSG Pati sangat senang dengan dukungan dan kemitraan yang terjalin antara Didimax dengan PSG Pati,” kata Doni Setiabudi.

“Dukungan Didimax sebagai perusahaan Pialang Berjangka, bagi kami merupakan sebuah lambang semangat baru yang optimistis dalam membangkitkan sepak bola Tanah Air,” lanjutnya.

Selain menjadi sponsor tim Liga 1 dan Liga 2, manajemen Didimax turut mengungkapkan keinginan untuk punya tim Liga 2. Ia menetapkan sasaran tahun depan sudah punya tim kasta kedua sepak bola Indonesia.

“Semoga tahun ini atau maksimal tahun depan sudah bisa terealisasi,” Yadi menuturkan sembari merahasiakan klub mana yang diakuisisi.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *