Menyongsong Bertanding di Piala AFC, Persipura Jayapura Kehadiran 1 Pilar Asing Baru pada Akhir Pekan Ini

Juru latih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, mengonfirmasi pihaknya bakal kehadiran satu legiun asing pada akhir pekan ini. Amunisi itu diinfokan tampil sebagai lini belakang.

Tim asal Jayapura itu makin memandang dalam mengadakan persiapan Piala AFC 2021. Faktor itu diketahui dengan bakal segera berlabuhnya amunisi impor yang menjadi incaran.

Mutiara Hitam menetapkan sasaran tiga punggawa asing akan hadir untuk membela tim pada Piala AFC 2021. Sejauh ini, Persipura sudah punya Takuya Matsunaga asal Jepang yang tampil di sektor tengah.

“Kalau tidak salah, akhir pekan ini ada satu pemain yang akan datang. Kemudian satu lagi karena kami mendapatkan jatah tiga pemain, juga akan tiba,” kata Jacksen F. Tiago.

“Semoga sampai sebelum Mei sudah ada kepastian. Lebih cepat lebih baik. Kami masih kurang pemain belakang dan depan. Kemungkinan besar yang datang duluan yang (pemain) belakang,” tegas pelatih asal Brasil itu.

Tim besutan Jacksen F. Tiago ini masih menghelat TC di Batu, Malang. Konsepnya, Persipura bakal melaksanakan partai uji tanding usai lebaran nanti untuk persiapan Piala AFC 2021.

Mutiara Hitam terlabuh di Grup H Piala AFC 2021. Boaz Solossa dan rekan-rekan bakal bersaing dengan Kedah Darul Aman (Malaysia), Lion City Sailors (Singapura), dan Saigon FC (Vietnam).

Persaingan akan berlangsung sengit mengingat kandidat musuh yang diladeni Mutiara Hitam merupakan tim-tim kuat. Kedah Darul Aman merupakan runner-up Liga Super Malaysia.

Sementara itu, Saigon FC adalah posisi ketiga V-League Vietnam, dan Lion City Sailors merupakan posisi ketiga Liga Primer Singapura musim lalu.

Semua duel Grup H Piala AFC 2021 bakal dihelat di National Stadium, Singapura. Persipura Jayapura bakal meladeni Kedah Darul Aman (29/06/2021), Lion City Sailors (02/07/2021) dan Saigon FC (05/07/2021).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *